Ingin Dekati Perempuan? Ini Triknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA  – Mendekati seorang perempuan secara langsung bukanlah perkara mudah bagi sebagian pria. Beberapa pria bahkan harus berpikir keras sebelum mendekati perempuan secara langsung, karena bingung untuk mengambil langkah pertama.

Memang benar, agak sulit untuk berpikiran tajam dan cepat jika Anda ingin membuat perempuan terkesan. Dia akan memperhatikan, jika Anda tersipu atau salah berucap.

Jadi, Anda harus menjadi diri Anda sendiri dan menjadi yang terbaik apabila Anda ingin mengambil langkah pertama. Melansir Times of India, berikut cara mendekati perempuan secara langsung.

Percaya diri

Keyakinan adalah segalanya – tidak masalah jika Anda baru dalam mendekati perempuan secara langsung atau ahli dalam merayu. Anda tidak perlu melakukan cara tertentu untuk mendapatkan perhatian perempuan.

Yang Anda perlukan adalah menunjukkan padanya bahwa Anda percaya pada diri sendiri dan dia akan mengikuti. Jangan biarkan rasa tidak aman mengambil sisi terbaik Anda dan merusak kesempatan Anda untuk bahagia.

Mengambil risiko

Tidak ada perempuan yang tiba-tiba muncul di depan pintu Anda dengan bungkus kado. Anda juga tidak akan secara ajaib belajar bagaimana menjaga percakapan tetap berjalan dengan seorang gadis atau bagaimana membuatnya jatuh cinta pada Anda.

Suka atau tidak, Anda harus mengambil risiko. Anda akan gagal, tetapi Anda juga akan belajar dari upaya yang gagal tersebut. Jangan menunggu momen yang tepat untuk memulai percakapan karena momen itu tidak akan pernah datang.

Lakukan saja, biarkan semua mengalir apa adanya. Saat Anda melihat seorang perempuan yang Anda sukai, segera bertindak! Jangan menyia-nyiakan kesempatan. Bahkan jika Anda gagal, Anda akan tahu bahwa Anda telah mencoba.

Jika Anda gagal membuat rencana, Anda berencana untuk gagal

Tentu saja Anda harus mengikuti naluri Anda dan bersikap spontan. Meskipun secara teori ini terdengar bagus, banyak hal tidak selalu berjalan sesuai rencana.

Terkadang, Anda perlu memiliki rencana sebelum mendekati seorang perempuan yang Anda suka, terutama jika Anda seorang pemula dan masih belajar cara bercakap-cakap atau mendekati perempuan.

Ini tidak berarti Anda harus memiliki beberapa kalimat pembuka dan topik percakapan. Anda hanya perlu membayangkan percakapan itu di kepala Anda terlebih dahulu.

Tentu saja, Anda tidak dapat memprediksi setiap hal kecil atau balasan, tetapi Anda pasti dapat membuat rencana umum. Rencanakan ke depan untuk mengurangi kemungkinan gagal. Anda membutuhkan kerangka kerja strategi sebelum mulai bertindak.

Menjaga percakapan

Karena Anda yang mengambil inisiatif, maka tugas Anda adalah menjaga percakapan agar tetap hidup. Oleh karena itu, Anda perlu menanyakan beberapa pertanyaan yang akan menginspirasinya untuk berbicara tentang dirinya sendiri.

Selalu ajukan pertanyaan terbuka. Ini adalah jenis pertanyaan yang tidak bisa dijawab dengan ya atau tidak. Pertanyaan Anda juga bisa menjadi pertanyaan genit yang terdengar menarik dan tidak menyeramkan.

Tujuan Anda adalah untuk mengenal sosoknya, tetapi itu tidak berarti Anda boleh lupa cara merayunya. Ketika Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk berbicara dengan perempuan yang Anda taksir, inilah saatnya untuk meningkatkan level Anda.

Dia pun akan memperhatikan betapa cerdas, berpikiran terbuka, menarik, dan bijaknya Anda. Anda bisa bertanya tentang kehidupan pribadinya, tunggu dia menjawab dan tunggu pertanyaan balasan darinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini