Ingin Bercinta Tapi Lagi Hamil Besar? Coba Posisi Ini Deh, Dijamin Aman dan Memuaskan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gairah bercinta selama kehamilan adalah hal yang sangat umum dan wajar. So, kamu tidak perlu lari atau merasa malu untuk mengungkapkannya.

Bahkan gairah seksual selama hamil bisa menjadi sangat tinggi, sehingga kamu benar-benar ingin melakukannya. Tapi, yang perlu kamu catat adalah posisi seks yang aman selama kehamilan.

Melansir Times of India, berikut beberapa posisi paling aman dan memuaskan yang mungkin bisa membantu kamu yang sedang hamil besar dan ingin bercinta.

Side position atau posisi samping

Kamu dapat dengan mudah berbaring di sisi mana pun kamu merasa nyaman, untuk yang satu ini. Ini menjaga berat badan kamu dan pasanganmu juga menikmati posisi seks ini. Jika punggung kamu sakit, maka dianjurkan untuk menyelipkan bantal di antara lutut.

Di atas

Tidak ada tekanan dalam posisi ini untuk ibu hamil. Kamu bahkan dapat mengontrol rangsangan klitoris untuk posisi ini. Namun, posisi ini mungkin sulit bagi mereka yang berada di paruh akhir kehamilan.

Missionary sex

Posisi ini baik hanya jika pasangan kamu dapat mengontrol berat badannya dan tidak menekan perutmu. Kamu juga perlu memiliki lengan yang kuat karena itu akan menjadi satu-satunya penahan.

Oral seks

Ini juga sangat mudah dan nyaman. Namun, ingatkan pasanganmu untuk tidak meniupkan udara ke dalam vagina karena dapat menyebabkan emboli udara, yang dapat mengancam jiwa. So, hati-hati ya!

Gunting

Ini adalah posisi yang lembut dan penetrasinya dangkal. Klitoris mendapat rangsangan penuh dan rasanya nikmat. Selamat mencoba ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini