Ingat Presenter X-Factor Caroline Flack? Tragis, Ditemukan Tewas Bunuh Diri karena Depresi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan presenter X-Factor, Caroline Flack ditemukan tewas akibat bunuh diri. Flack nekat melakukan bunuh diri akibat depresi menghadapi kasus hukum yang melibatkannya.

Flack terjerat hukum lantaran diduga melakukan kekerasan fisik terhadap sang pacar, Lewis Burton. Gara-gara KDRT ini, Flack juga habis dibully netizen.

“Flack telah bunuh diri akibat kesehatan mental yang buruk,” kata Mary Hassell, pemeriksa hukum, dikutip dari BBC, Jumat 7 Agustus 2020.

Flack sendiri sempat membantah tuduhan KDRT tersebut. Namun sayang pihak kepolisian memvonisnya bersalah.

“Untuk beberapa orang, tampaknya dia memiliki kehidupan yang menawan – tetapi semakin terkenal dia, dia akan semakin tertekan secara mental. Dia sekarang tahu dia diadili dengan pasti, dan dia tahu dia akan menghadapi media, pers, publisitas,” kata Hassell.

Sebelum ditemukan tewas, Flack sempat menuliskan penjelasan bahwa dirinya tak melakukan kekerasan pada sang kekasih.

“Seluruh dunia dan masa depan tersapu dari bawah kakiku. Saya bertanggungjawab atas kejadian malam itu tetapi saya bukan pelaku penyerangan atau kekerasan,” tulis Flack.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini