Ingat Pasangan Bule Cantik dan Cowok Padang yang Sempat Viral Ini? Kini Anaknya Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih ingat pasangan bule cantik asal Inggris, Jennifer Brocklehurst dan pemuda Padang, Bayu Kumbara yang pernikahannya menghebohkan publik pada 2015 silam?

Kala itu, pasangan ini ramai diperbincangkan lantaran paras si bule begitu menawan sementara si pemuda bertampang pas-pasan. Lama tak terdengar kabarnya, kini ternyata mereka sudah punya anak lho gaes!

Yup, pernikahan Bayu dan Jennifer rupanya berjalan langgeng dan romantis. Sekarang mereka bahkan sudah dikaruniai buah hati perempuan yang cantik.

Ini terlihat dari unggahan di akun Instagram @jennifer_kumbara. Baru-baru ini Jennifer mengunggah foto-foto kesehariannya bersama Bayu dan sang anak di Padang, Sumatera Barat.

Netizen pun dibuat gemas oleh potret putri cantik dari Jennifer dan Bayu. Bocah cantik itu diberi nama Olivia Azzahra Kumbara.

Dede Olive cantik,” tulis akun @lisnagustiani.

“Tambah cantik Olivia ya. Mohon maaf lahir bathin juga. Ke mana Lebarannya Olivia nih?,” komentar akun @alimidra.

“Widih cantiknya,” tulis akun @richk.

Diketahui, Bayu dan Jennifer kini menetap di Padang dan tengah mengembangkan usaha traveling serta memiliki penginapan bernama Padang Homestay.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini