Ingat Film ‘Searching’? Sekuel ke-2nya Siap Digarap Gaes

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar gembira datang dari industri perfilman Hollywood. Sutradara film action-thriller, ‘Searching’ akan segera memproduksi sekuel keduanya dalam waktu dekat.

Sang sutradara, Aneesh Chaganty sepakat untuk melakukan proyek tersebut bersama Will Merrick dan Nick Johnson. Mereka sebelumnya terlibat dalam proses pengeditan film Searching di tahun 2018.

Dilansir dari Deadline, Seacrhing 2 bakal menampilkan banyak karakter baru. Sayangnya, plot cerita masih dirahasiakan, namun tetap memegang unsur thriller di dalamnya.

Rumor bakal digarapnya Searching 2 pun sudah ada sejak tahun 2019 lalu. Dalam cuitannya saat itu, Chaganty memastikan Searching 2 akan memiliki cerita yang berbeda dari film sebelumnya.

“Ceritanya tidak akan mengikuti jalan cerita atau memiliki karakter yang sama seperti film aslinya,” kata Chaganty.

Di sekuel pertama, ‘Searching’ sukses meraup keuntungan hingga 75 juta Dolar AS. Film ini menceritakan sosok ayah mencari putrinya yang hilang. Ia menggunakan kecanggihan sosial media untuk mencari jejak kemana putrinya pergi.

Searching’ pertama kali tayang pada 2018. Film tersebut mendapat banyak pujian karena visualnya yang kental dengan teknologi dan jalan ceritanya yang menegangkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini