Indonesia Ditetapkan Jadi Negara Paling Doyan Ngemil

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Orang Indonesia itu hobi banget ngemil. Setuju gak? Bahkan hal ini sudah dibuktikan oleh sebuah riset yang dilakukan Mondelez Internasional pada tahun 2017 lalu.

Hasil riset ini membuktikan jika Indonesia merupakan negara dengan masyarakat yang sangat suka ngemil. Dilansir dari laman foodsustainability.eiu, perusahaan makanan dan minuman yang berpusat di Amerika Serikat itu melakukan riset dengan melibatkan 1.500 orang Indonesia dewasa. Sepertiga di antaranya adalah ibu rumah tangga yang memiliki anak usia 3-12 tahun.

Hasilnya, sebanyak 36 persen dari total responden memilih untuk ngemil sendiri. Sementara sisanya, mengaku suka ngemil makanan ringan bersama orang lain.

Kemudian, sebanyak 72 persen mengaku mengonsumsi camilan tiga kali sehari. Sementara 85 persen dari mereka mengatakan, tidak pernah melewatkan makan tiga kali sehari.

Hasil riset tersebut juga membuktikan, orang Indonesia yang hidup di perkotaan suka ngemil ketika terjebak macet di jalan. Di samping itu, riset juga membuktikan orang Indonesia kerap mengonsumsi camilan-camilan yang tidak sehat.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini