Indomie Jadi Makanan Favorit Gelandang Arsenal Thomas Partey

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pengakuan mengejutkan datang dari Gelandang Arsenal, Thomas Partey. Dirinya mengungkapkan bahwa sangat menyukai mie instan paling terkenal di Indonesia, Indomie.

Hal itu dia katakan kepada Adam Carruthers dalam video yang diunggah kanal YouTube Stadium Astro, Minggu 7 Februari 2021. Dalam wawancara itu, Partey tak ragu menyebut Indomie sebagai makanan yang lezat.

“Saya sangat menyukai Indomie. Saya menyebut makanan itu seperti uang,” kata Partey.

Selanjutnya, Adam bertanya rasa apakah paling disukai Partey. Pemain asal Ghana itu menjawab: “Puji Tuhan, semua rasanya enak.”

Partey sebelumnya tidak terlalu mengetahui bahwa Indomie berasal dari Indonesia. Sebab, Partey sempat menanyakan ke Adam apakah Indomie berasal dari Malaysia?

Adam menjelaskan, bahwa Indomie berada dari Indonesia dan makanan itu memang populer juga di Malaysia.

Lebih lanjut, Partey menambahkan, bahwa masyarakat di negara asalnya doyan banget sama Indomie. Bahkan, orang Ghana selalu bertanya-tanya kenapa mereka harus memakan Indomie karena kelezatannya.

“Indomie itu selalu dibeli orang-orang di Ghana. Orang-orang di sana bertanya kenapa kita harus makan Indomie,” katanya.

Terakhir, Partey tentunya berharap dirinya dilirik oleh Indomie untuk menjadi bintang iklan. “Mungkin saya ingin menjadi duta merek Indomie supaya bisa dapat gratis,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini