Imbas Isu Skandal Kim Seon Ho, Wawancara dengan Shin Min Ah Dibatalkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Isu skandal yang menimpa aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho membuat orang-orang terdekatnya terkena imbas. Salah satunya ialah sang lawan mainnya di drama Korea, Hometown Cha Cha Cha, Shin Min Ah.

Dilansir Koreaboo, Shin Min Ah dilaporkan membatalkan acara wawancaranya usai sukses menyelesaikan drama terbarunya itu.

Pemeran Yoon Hye Jin ini seharusnya memiliki jadwal wawancara untuk memperingati akhir yang sukses untuk drama Hometown Cha Cha Cha, pada Selasa 19 Oktober 2021. Namun, pihak agensi mengatakan pada media bahwa wawancara akan ditunda karena “keadaan internal” di dalam perusahaan, dan wawancara akan diadakan di kemudian hari.

Pada kenyataannya, keputusan untuk menunda wawancara itu karena tuduhan yang dikenakan terhadap Kim Seon Ho, yang dituduh memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi dan gaslighting padanya.

Tuduhan itu dirilis pada 17 Oktober dan agensi Kim Seon Ho merilis pernyataan pertama mereka pada 19 Oktober. Ada kekhawatiran bahwa akan ada pertanyaan yang terkait dengan Kim Seon Ho yang diajukan pada wawancara, maka penundaan.

Sementara itu, pihak agensi Kim Seon Ho pun telah buka suara. Mereka mengatakan meminta sedikit waktu untuk memastikan apakah isu tersebut benar adanya.

Sebelumnya, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah sukses menuai pujian netizen setelah bermain drama Hometown Cha Cha Cha yang berakhir pada 17 Oktober 2021.

Tak hanya itu, muncul pula pernyataan bahwa pihak agensi tak bisa menghubungi aktor tersebut usai kabar ini meledak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini