Millendaru (Foto: Istimewa)
Millendaru (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTAMillendaru memang tak lepas dari berbagai kontroversi, terutama soal penampilannya yang menyerupai perempuan. Usai mengunggah foto yang menampakkan perut buncitnya seolah sedang hamil, Millendaru kembali menjadi perbincangan.

Belum lama ini, komentar dari netizen pria yang protes ke Millendaru karena ‘anu-nya’ kesakitan viral di media sosial. Netizen tersebut mengaku mengikuti cara Millendaru menutupi alat kelaminnya dengan memakai pembalut.

BACA JUGA: Heboh! Keponakan Ashanty Ini Ngaku Mulai Hubungan Sejenis Sejak SMA

Pengakuan pria yang disembunyikan identitasnya tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu 27 Juni 2020.

“Kak milen kok boong sih (emoji menangis) kemarin aku coba lipet punya aku ke belakang terus pake pembalut! Biar flat pas pake bikini. Eh pas duduk di atas motor bijinya ke gencet ngilu nya ampe sekarang jahat kauu,” protes pria tersebut.

Sontak pengakuan pria tersebut menarik perhatian para netter untuk memberikan komentar. Alih-alih merasa prihatin, banyak netizen yang justru menertawakan pria yang mengikuti cara Millen tersebut.

“Ngakak hahahaha bege bege,” komentar @gema**wan.

“Bayangin gmn ngilunyaa gaess 🤣🤪🤪,” kata @ratihayu**landari.

“Anjirrrr nguakak kegencet 😅😅😅😅,” tulis @effendy_**is.

BACA JUGA: Bikin Geger! Millen Akui Pernah ‘Gituan’ Bareng Artis Cowok Inisial ZL, Netizen Menebak Mantannya

Selama ini sosok Millendaru yang menyerupai wanita memang terus menjadi sorotan. Apalagi keponakan laki-laki Ashanty tersebut diketahui sudah melakukan implan payudara hingga suntik hormon.

Kendati begitu, Millen beberapa kali menegaskan bahwa ia tak mau melakukan operasi ganti kelamin agar bisa menjadi wanita. Pasalnya Millen mengaku ingin memiliki anak sendiri, serta khawatir akan menyesal suatu hari nanti jika ia mengganti jenis kelaminnya.

Millen pun masih tetap tampil seksi dan membuat publik takjub, lantaran ia bisa menyembunyikan organ intimnya kala memakai bikini.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here