Ikutan Yuk! Yuni Shara Ajak Kaum Perempuan Saling Berbagi di Hari Kartini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka Hari Kartini 2020, penyanyi Yuni Shara menyerukan semangat untuk para wanita di tengah pandemi virus corona (COVID-19) yang tengah mewabah di Indonesia.

Untuk memperingati Hari Kartini 2020 yang jatuh pada 21 April, Kakak Krisdayanti ini ingin para perempuan memaknai hari besar tersebut dengan cara saling berbagi.

Lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Yuni Shara mengajak kaum perempuan untuk merayakan Hari Kartini dengan cara berbeda di tengah pandemi virus corona saat ini.

“Untuk Kartinian tahun ini kondisinya berbeda, gimana kita membuatnya menjadi Kartini berbagi kasih,” kata Yuni Shara dalam video tersebut, dikutip Senin, 20 April 2020.

BACA JUGA: Heboh! Raffi Ahmad Gak Sengaja Ketemu Yuni Shara, Diajak Duet Bareng Nagita Slavina

Yuni mengatakan banyak yang bisa dilakukan perempuan di tengah kondisi sulit saat pandemi sekarang ini. Salah satunya dengan berbagi kepada yang membutuhkan.

“Gimana caranya, misalnya berbagi masker berbahan kain atau berbagi mi instan atau berbagi hand sanitizer. Pokoknya apa saja yang ada manfaatnya di kondisi seperti ini,” tambah Yuni Shara.

BACA JUGA: Gaya Yuni Shara Saat Banjir Sempat Viral, Katanya: Itu Belum Nyisir

Yuni Shara juga mengajak para perempuan untuk mengunggah kegiatan berbagi mereka di media sosial agar dapat menjadi contoh bagi perempuan lainnya. Ia meyakini bahwa kaum perempuan dapat memberikan dampak positif melalui berbagi kepada sesama di tengah pandemi virus corona.

“Nanti posting sebanyaknya di sosial media anda dan kita lihat gimana dahsyatnya perempuan bergerak, perempuan berbagi untuk bangsa ini,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini