Ikut Latihan Dasar Kemiliteran, Erick Thohir Diangkat Jadi Anggota Kehormatan Banser NU

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ikut latihan dasar kemiliteran untuk bisa diterima menjadi keluarga besar Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU). Dia menyatakan telah mewakafkan hidupnya untuk kebenaran dan berjihad demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Di Sekolah Citra Alam Jagakarsa, Erick tampak mengikuti berbagai rangkaian latihan dasar seperti berjalan jongkok hingga merayap di tanah.

Mantan Presiden Inter Milan tersebut tampak menikmati proses pelatihan yang harus diikutinya.

“Insya Allah, Saya akan mewakafkan pikiran Saya, energi Saya, kemampuan Saya untuk kebenaran dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Erick usai diangkat menjadi anggota kehormatan Banser, Minggu 28 November 2021.

Dia menyatakan diterima menjadi Keluarga Besar Banser adalah suatu kehormatan yang luar biasa.

Apalagi Banser berkomitmen jihad untuk NKRI, menjunjung tinggi keberagaman dan perbedaan yang menjadi kekuatan bagi Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini