DWP Virtual 2020 (djakartawarehouse.com)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Festival Electronic Dance Music (EDM), Djakarta Warehouse Project (DWP) selalu ditunggu-tunggu masyarakat di penghujung akhir tahun. Namun, di masa pandemi ini, bagaimana nasib festival musik yang menampilkan para disc jockey itu?

Tahun ini, DWP 2020 bakal tetap hadir meski di tengah pandemi. Namun, kali ini DWP digelar dengan mengusung konsep virtual alias secara daring. Festival itu bakal disenggelarkan pada 19-20 Desember 2020.

David Ferdian, Operational Manager dari Ismaya Live mengatakan, untuk mengikuti acara secara virtual, publik hanya perlu melakukan pendaftaran secara online. Penonton bisa gabung di laman website Djakarta Warehouse Project kemudian mengikuti petunjuk yang tersedia. Terpenting, event ini akan berlangsung secara gratis!

“Kami melihat dari Maret tidak ada event offline, setelah WTF (We The Fest), dan DWPV (Djakarta Warehouse Project Virtual) juga ditunggu-tunggu kami akhirnya buat free event agar semua orang dari ujung ke ujung bisa melihat event ini, itu sih,” kata David.

Sementara itu, David juga menjelaskan cara untuk registrasi event yang hanya boleh dihadiri oleh pengunjung berusia di atas 18 tahun.

“Kalau untuk cara registrasi bisa masuk ke website djakartawarehouse.com, nanti ada dua section, Indonesia dan non-Indonesia, nanti yang Indonesia kami ada batas usia 18+, isi form registrasi lalu kita kirim kode booking, H-7 nanti kami kirim free pass link untuk nonton,” ucapnya.

Tenang! Meski digelar secara virtual, penonton tetap akan disuguhkan dari para musisi dan DJ ternama dari dalam dan luar negeri. Mulai dari Martin Garrix, Vini Vici, Armin van Buuren, Ramengvrl, Hizkia, Ridwan G, Trillions, Devarra, Fun on A Weekend, Joyo, Patricia Schuldtz, Preachja Crew, W.w, dan DJ Yasmin.

Sementara itu, untuk penampil internasional, pihak DWP telah mempersiapkan panggung khusus untuk merekam penampilan mereka sebelum ditayangkan secara langsung di gelaran DWP Virtual yakni dari Ibiza, Sydney, Bangkok dan China.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here