Ikut Antre dan Bela Ibu-ibu saat Vaksin Covid-19, Nicholas Saputra Trending di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor tampan Nicholas Saputra mendadak jadi sorotan publik. Namanya ramai dibicarakan di sosial media setelah bintang film ‘Ada Apa dengan Cinta’ itu melakukan vaksinasi Covid-19 pada Senin, 19 April 2021.

Hal itu bermula dari unggahan seorang wanita yang tak diketahui identitasnya. Wanita itu menceritakan dirinya yang ikut divaksin bersama para selebritis di hari Senin, 19 April 2021, termasuk dengan Nicholas Saputra.

Wanita itu menceritakan drama yang sempat terjadi saat mengantre untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Ia mengatakan antreannya selalu diserobot oleh para artis yang baru datang. Padahal, dirinya sudah mengantre lebih dulu.

“Awalnya sih lancar saja waktu antri dari meja 1, semua berjalan tertib. Tapi, waktu dari meja 1 ke meja 2, antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan,” tulis wanita itu.

Namun, para seleb yang menyerbot antrean itu tak termasuk Nicholas Saputra. Pemeran Rangga di AADC itu justru ikut mengantre dengan wanita tersebut, dan membelanya agar tidak diserobot oleh para selebritis yang baru datang.

“Yang saya salut seorang Nicholas Saputra saja, ikut dalam barisan antrian dari pagi dan berada di barisan antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri. Dia sempat menegur petugas yang menahan saya untuk mau ke meja dua dengan mengatakan: ‘ibu ini sudah dua kali disela lho,'” katanya.

Alhasil, ucapan Nicholas itu membuat wanita itu merasa semangat. Ia pun akhirnya bisa mendapatkan vaksin Covid-19 dengan lancar dan tak diserobot oleh seleb lainnya.

Kejadian tersebut membuat nama Nicholas trending di Twitter. Netizen ikut salut dan memberikan pujian untuk pria 37 tahun itu.

“Good looking, good attitude, good manner, good behaviour, intellegent. Kesempurnaan hanya milik Nicholas Saputra,” kata akun myrusma.

“Harta, tahta, Nicholas Saputra,” kata akun patriciandreaa.

“Emang dari dulu Nicholas Saputra panutanku,” komentar akun bukandirique.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini