Iko Uwais Siap Perankan Chou dalam Film Kolaborasi Bareng MLBB

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam event Winter Gala 2020, Mobile Legends: Bang Bang Indonesia berkolaborasi dengan dua aktor laga tanah air. Salah satunya adalah Iko Uwais.

Suami Audi ini akan berperan sebagai Chou. Karakter Iko yang kuat, ditambah kemampuan bela dirinya dirasa sangat layak untuk memerankan karakter Chou.

Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie mengatakan, peran Chou di MLBB adalah sebagai seorang fighter. Dalam gim sendiri, Chou digambarkan sebagai seorang hero yang mempunyai skil Kung-Fu untuk mengalahkan musuh-musuhnya serta membasmi kejahatan.

“Menurut kami Iko Uwais sangat cocok untuk memerankan karakter Chou. Kami berharap kolaborasi dengan Iko Uwais dapat menambah semangat para pemain kami untuk terus bermain MLBB,” ujarnya.

Iko pun menyambut baik kolaborasi tersebut. Ia mengatakan bahwa Mobile Legends merupakan game yang sangat fenomenal dan sering memainkannya.

“Bagi saya ada tantangan tersendiri dalam memerankan Chou, yaitu bagaimana membawa karakter yang ikonik dalam gim ke dunia nyata, dan saya sangat excited dengan hal ini. Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa menjadi kado akhir tahun yang indah buat para penggemar MLBB, “ katanya.

Sebagai informasi, dalam film pendek yang akan ditayangkan 18 Desember 2020 nanti, Iko Uwais akan bertarung dengan aktor kawakan lainnya yang akan memerankan karakter Gusion. Film pendek yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto (Timobros) merupakan film pendek pertama yang diproduksi oleh Moonton, selaku gim developer dari MLBB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini