Idris Elba Jadi Kandidat yang Dibicarakan Produser ‘James Bond’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini produser dari film ‘James Bond’ mengungkapkan bahwa ia tengah membicarakan aktor baru untuk film ‘James Bond’ selanjutnya. Mereka membicarakan pengganti karakter James Bond dan nama Idris Elba masuk dalam perbincangan tersebut.

Melansir dari Deadline melalui acara podcastnya, produser Barbara Brocolli membahas rumor bahwa aktor berusia 49 tahun itu akan bermain di ‘007’ dalam proyek selanjutnya dari waralaba ‘James Bond’.

Ia berkata bahwa Idris masih dalam pembicaraan internal untuk menentukan karakter James Bond selanjutnya. Ia juga mengagumi bakat dari aktor tersebut.

“Saya pikir kami telah memutuskan bahwa sampai ‘No Time To Die’ berjalan dan Daniel mampu – yah, kami semua dapat menikmati, menuai mandaat dari masa jabatan Daniel yang luar biasa. Kami tidak akan memikirkannya, atau membicarakan orang lain,” kata Barbara.

Sebelumnya banyak netizen yang beranggapan pula bahwa Idris Elba akan memerankan karakter pengganti Bond. Namun mengejutkannya Idris mengomentari rumor itu pada Oktober 2021 lalu dengan mengatakan ia tak akan menjadi James Bond.

“Tidak, saya tidak akan menjadi James Bond. (Tapi) siapa yang tidak mau?” katanya.

Karakter James Bond telah diperankan selama bertahun-tahun oleh Daniel Craig. Namun ia memilih untuk ‘pensiun’ dan film ‘No Time To Die’ menjadi filmnya sebagai Bond berakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini