Idol K-Pop STAYC Cover Lagu ‘Lagi Syantik’, Siti Badriah: Wow!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua member idol Kpop STAYC, Isa dan Sumin mengejutkan penggemar K-Pop Tanah Air. Keduanya mencover lagu dangdut milik Siti Badriah yang berjudul ‘Lagi Syantik.’

Hal ini terlihat melalui video project World Wide Cover yang dirilis Youtube 1theK Originals pada Kamis 15 Apriln 2021. Para idol Kpop menyanyikan berbagai lagu dari penjuru dunia, salah satunya Indonesia.

Saat memasuki menit 02:32, kedua member dari idol yang baru memperkenalkan comeback terbarunya A.S.A.P tersebut menyanyikan lagu milik Siti Badriyah. Lagu tersebut sempat viral beberapa waktu lalu.

Meski hanya dinyanyikan beberapa detik, namun pelafalan kedua idol tersebut sangat melokal, apalagi ditambah dengan properti Borobudur di belakangnya.

Siti Badriah sendiri sudah mengtahui lagu kepunyaannya viral sampai Korea. Ia bahkan me-repost unggahan di Instagram story miliknya.

“Woww,” sembari menyematkan emoji terima kasih. Diunggahan lainnya ia me-repost postingan Cici Alhamdulillah,” tulisnya.

Selain lagu ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriah, STAYC juga menyanyikan lagu dari berbagai negara seperti ‘Celebrity’ IU, ‘Hawái’ Maluma dari Spanyol, ‘Levitating’ Dua Lipa dari Inggris, ‘Churk Wi Set’ Labanoon dari Thailand, ‘Drivers License’ Olivia Rodrigo dari Amerika, ‘Together’ Sia dari Australia, ‘Treat You Better’ Shawn Mendes dari Kanada, dan ‘Café e Amor’ Gusttavo Lima dari Brazil.

Tonton penampilan mereka di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini