Idaman Banget, Kim Seon-ho Donasikan Rp1,2 Miliar untuk Pasien Leukimia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor tampan Kim Seon-ho kembali membuat penggemarnya klepek-klepek. Bintang drama Start-Up ini memberikan donasi sebesar 100 juta Won atau setara dengan 1,2 miliar Rupiah untuk pasien anak-anak kanker darah atau leukimia.

Dikutip dari Soompi, kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi Seon-ho, SALT Entertainment. Donasi tersebut akan dikirimkan ke Korea Childhood Leukimia Foundation.

“Karena dianggap sebagai donasi yang digalang bersama dengan semua penggemar yang terus mengirimkan rasa cinta, kami sekali lagi mengucapkan terima kasih,” ucap pihak SALT Entertainment.

SALT Entertainment mengatakan donasi tersebut merupakan balasan atas dukungan dan rasa cinta yang didapat Seon-ho di tahun 2020. Pemeran Han Jip-yeong itu ingin membantu anak-anak dan keluarga yang kesulitan di tengah kebahagiaan dan kesuksesannya.

Sebelumnya, Kim Seon-ho juga sempat mengenang masa-masa kesuksesannya di tahun 2020 kemarin. Ia pun mengaku banyak yang mencari dirinya usai bermain di drama Start-Up.

Ketenaran Seon-ho melesat sejak membintangi serial itu. Bahkan pengikutnya di Instagram juga bertambah menjadi empat juta hanya dalam waktu tiga bulan sejak Start Up dirilis pada Oktober lalu

Seon-ho juga mengatakan tahun 2020 seperti hadiah untuk dirinya. Karena itu lah dirinya merasa sangat bersyukur dan ingin berbagi kebahagiaanya dengan sesama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini