Ibunda Aktor Mark Wahlberg Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOSTON – Kabar duka datang dari keluarga aktor Mark Wahlberg. Sang bunda, Alma, meninggal dunia di usia 78 tahun.

Tidak diketahui penyebab meninggalnya Alma. Dia menutup mata selamanya pada Minggu 18 April 2021 waktu setempat.

Alma tumbuh di Dorchester, Boston, sebelum akhirnya menikah dengan Donald E. Wahlberg di 1965. Keduanya sudah berpisah dan Donald meninggal dunia di 2008.

Alma membesarkan sembilan orang anak di Boston, yakni Mark, Donnie, Arthur, Paul, Jim, Robert, Michelle, Debbie, dan Tracey. Untuk menghidupi anak-anaknya, dia bekerja sebagai juru tulis di sebuah bank.

“Saya tak tahu apa yang saya lakukan. Saya benar-benar tidak tahu apa yang saya lakukan. Saya hanya berusaha terus berhubungan dengan mereka. Saya mencintai anak-anak saya. Saya mencintai mereka,” kata Alma, dalam wawancara di 2011, dikutip dari Hollywood Reporter, Senin 19 April 2021.

Rentang tahun 2014-2019, Alma beberapa kali tampil dalam episode ‘A&E Wahlburgers’, sebuah reality show tentang restoran usaha keluarga Wahlberg yang dimiliki Paul.

Mark dan Donnie, dua putra Alma yang dikenal luas di Hollywood, mengungkapkan rasa dukacita di media sosial Instagram atas kepergian sang bunda selamanya.

“Malaikat saya. Istirahatlah dengan tenang,” tulis Mark, di akun Instagam pribadinya.

“Saya sangat bersyukur dilahirkan ke dunia ini, dibesarkan, diajarkan oleh wanita yang luar biasa. Ibu saya, Alma, sangat dicintai orang banyak. Dia mengubah saya menjadi sosok pria seperti saat ini,” tulis Donnie.

Atis Jenny McCarthy, menantu sekaligus istri dari Donnie, juga mengungkapkan perasaan berduka.

“Mertua terbaik. Kamu dicintai banyak orang dan sduah pasti akan dirindukan. Saya cinta kamu, Alma,” kicau Jenny di Twitter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini