Hyunjoo Eks APRIL Kabarkan Kondisi Dirinya yang Digugat karena Tuduhan Bullying

Baca Juga

MATA INDONEIA, SEOUL – Hyunjoo eks APRIL baru-baru ini membuat postingan Instagram yang isinya kabar terkini dirinya yang sedang menghadapi gugatan. Ia pun memberi tahu tentang tuntutan hukum yang sedang berlangsung dan keluarganya.

Pada bulan Februari lalu, seseorang yang mengidentifikasi dirinya sebagai saudara laki-laki Hyunjoo menulis sebuah postingan yang menuduh bahwa Hyunjoo telah dibully oleh anggota APRIL lainnya. Orang lain yang mengaku sebagai mantan teman sekelas Hyunjoo juga membuat tuduhan serupa.

DSP Media membantah semua tuduhan bullying dan mengambil tindakan hukum. Mereka menggugat Hyunjoo, anggota keluarganya, dan kenalannya.

Di potingan yang diunggah pada Jumat, 18 Juni 2021, Hyunjoo menulis:

Halo, ini Hyunjoo.

Pertama, untuk segera memberi tahu Anda tentang apa yang saya lakukan akhir-akhir ini. Adik saya yang menghadapi gugatan masih mahasiswa, jadi keluarga saya saat ini fokus menangani gugatan ini. Dan meskipun saya belum menerima informasi resmi dari polisi, saya mengetahui melalui laporan berita bahwa saya juga telah digugat, dan sepertinya saya harus mulai mempersiapkan gugatan saya sendiri juga. Saya tahu bahwa banyak orang mengkhawatirkan saya, dan juga menyemangati saya. Saya dengan tulus berterima kasih. Saya percaya bahwa saya menanggapi prosedur hukum dengan baik sejauh ini, dan saya merasa bahwa saya dapat terus melakukannya.

Hari ini, saya memutuskan untuk menulis posting ini karena sesuatu yang membuat saya khawatir. Seperti yang Anda ketahui, banyak hal telah terjadi akhir-akhir ini; tapi saya tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa fitnah, ejekan, dan komentar jahat bisa sangat menyakitkan dan tak tertahankan untuk ditanggung. Jadi meskipun saya baik-baik saja dan sehat akhir-akhir ini, melihat kejadian baru-baru ini, saya telah mengingat kembali saat-saat ketika saya tidak sehat baik secara mental maupun fisik. Saya tidak ingin membalas rasa sakit yang saya alami pada siapa pun.

Setiap orang mampu melakukan kesalahan. Namun, ketika Anda menerima kesalahan Anda dan berusaha untuk memperbaikinya, pengampunan menjadi mungkin, dan pada saat itu bisa disebut kesalahan. Jadi saya ingin dengan tulus meminta Anda semua menghentikan kritik dan komentar jahat Anda terhadap para anggota, kenalan mereka, dan lainnya.

Saya telah mencoba yang terbaik untuk hidup sambil merasa bersyukur atas bentuk kebahagiaan terkecil. Setiap orang berhak untuk bahagia, dan saya berharap mereka dapat menemukan kebahagiaan itu.

Saya merasa lebih khawatir tentang hal-hal seperti itu hari ini karena hari hujan. Saya harap Anda semua memiliki hari Jumat yang bahagia, dan terima kasih telah membaca ocehan saya.

Sementara itu, pada 16 Juni 2021 lalu, anggota April Chaewon memposting pernyataan panjang melalui fancafe resmi grup tersebut, menyangkal semua tuduhan menindas mantan anggota Hyunjoo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini