Hyun Bin Bicara Soal Perjalanan Karirnya hingga Sukses, Nama Son Ye Jin Sempat Disebut

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Hyun Bin baru-baru ini tampil sporty dalam pemotretan edisi terbaru GQ Korea. Aktor tersebut memakai berbagai pakaian atletik yang memesona.

Selain sesi pemotretan, kekasih dari Son Ye Jin ini juga melakukan wawancara. Hyun Bin yang juga tengah disibukkan syuting sekuel film Confidential Assignment ditanya tentang karirnya.

Pewawancara bertanya kepadanya apa yang akan terjadi jika Rim Chul Ryung (peran Hyun Bin di Film Confidential Assignment) datang ke Korea Selatan dan bertemu Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dari “Crash Landing On You.”

Hyun Bin tertawa saat menjawab, “Itu tidak mungkin terjadi! Chul Ryung harus bertemu dengan Min Young (Yoona), dan Jung Hyuk harus bertemu Se Ri.”

Hyun Bin kemudian membayangkan apa yang akan terjadi jika Rim Chul Ryung bertemu Ri Jung Hyuk. Sekedar informasi, Rim Chul Ryung adalah detektif asal Korea Utara dan Ri Jung Hyuk adalah tentara berpangkat kapten dari negara yang sama.

“Jika mereka berdua, mereka mungkin akan menjadi dekat dan bekerja sama satu sama lain. Saya pikir Jung Hyuk akan memulainya terlebih dahulu, karena dia adalah karakter yang dibuat ketika saya sedikit lebih tua. Dia mungkin akan lebih terbuka dan pengertian,” kata Hyun Bin.

Lebih lanjut, Hyun Bin mengatakan bahwa dia paling menghargai ketulusan sebagai seorang aktor. “Saat saya merasa puas saat memantau adegan saya, saya bertanya-tanya apakah saya membodohi diri sendiri. Saya ingin tahu apakah saya baik-baik saja dengan apa yang saya lihat karena itu adalah ekspresi yang biasa saya lakukan. Saya ingin tahu apakah yang saya rasakan itu nyata. Itu adalah kekhawatiran yang terus menerus,” katanya.

Meskipun berada di bawah perhatian publik begitu lama dan harus memenuhi ekspektasi banyak orang, Hyun Bin mengungkapkan bahwa dia tidak ingin mencoba cara lain. Kata dia, “Kepribadian saya sedemikian rupa sehingga saya tidak melakukan hal-hal yang akan saya sesali, jadi saya terus berjalan dengan susah payah di jalan yang diberikan kepada saya. Saya tidak mengatasi apa pun, saya hanya berjalan.”

Menggambarkan bagaimana dia mengatasi situasi sulit, Hyun Bin berkata, “Saya berpikir, ‘Ini, juga, akan berlalu.’ Ketika berhubungan dengan hubungan, saya berpikir, ‘Kadang-kadang orang seperti itu.’ Dalam hal pekerjaan saya, saya bertahanlah dengan pikiran, ‘Ini hanya akan terjadi sekali seumur hidupku.'”

Diminta untuk memberikan judul yang menggambarkan buku kehidupannya dari debut aktingnya pada tahun 2003 hingga sekarang, Hyun Bin berkata, “Wow, ini sulit. Jika saya ingin membidik yang besar, saya akan berkata, “Appetizer”! Jika saya mempertimbangkan usia saya, saya akan berkata, ‘Babak 1 dari 3.’ ”

Hyun Bin menjelaskan bahwa dia datang dengan “Appetizer” karena hidangan utama belum tiba. Dia menambahkan, “Saya harus melampirkan subtitle. ‘When I’ Dreaming Big, Appetizer!'”

Menyelesaikan wawancara, Hyun Bin menjelaskan tujuannya untuk tahun 2021. “‘The Point Men’ sedang dalam tahap produksi selanjutnya. Meskipun itu bukan sesuatu yang bisa saya capai sendiri, saya ingin mengatasi COVID-19 dan menyapa semua orang di atas panggung dengan ‘The Point Men.’ Saya sangat ingin.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini