HYBE Labels Buka Audisi Buat Calon Idol Berikutnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – HYBE Labels baru saja mengumumkan jadwal audisi untuk remaja-remaja yang ingin menjadi idol K-pop. Mereka mempublikasikan sebuah video promosi pendaftaran untuk audisinya pada Senin, 17 Oktober 2021, dini hari waktu setempat.

HYBE memposting video audisi tersebut melalui akun resmi saluran YouTubenya. Audisi ini dibuka untuk global.

Dalam video tersebut menyebutkan 2021 Audition ‘Play Your Music’ sebagai tema audisi kali ini. HYBE membuka audisi ini untuk salah satu agensi di bawah naungannya, yakni Bighit Music.

Audisi ini diperuntukkan untuk pria kelahiran 2002. Para peserta juga dapat memilih yang diinginkan seperti bagian rap, vokal, dance, atau producing.

Para peserta bisa langsung mendaftar melalui website resminya https://bighitaudition.com.

Pembukaan pendaftarannya masih panjang lho, kalian masih bisa mempersiapkan diri dulu sebelum mendaftar. Pendaftarannya mulai dari Senin 18 Oktober 2021 sampai 20 Desember 2021.

HYBE Labels merupakan perusahaan besar yang berpusat pada entertainment. HYBE juga telah mengakuisisi beberapa agensi ternama, salah satunya Big Hit Entertainment yang sekarang telah mengganti nama menjadi Big Hit Music.

Big Hit menaungi beberapa artis papan atas, seperti BTS dan TXT. Kalian tertarik untuk daftar?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini