Hotel Ini Tawarkan Promo Unik ‘Mealbox on the Go’, Paket Maksi Enak dan Sehat untuk Hadapi Pandemi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Makan Siang tentunya menjadi hal penting setiap harinya. Namun padatnya aktivitas dan tuntutan kerja membuat kita kerap melewatkan waktu makan siang. Sedangkan, makan siang juga memiliki peranan penting pada kondisi kesehatan tubuh, apalagi di era pandemi seperti saat ini tubuh harus selalu prima agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

Bagi kamu yang tidak sempat menyiapkan makan siang jangan khawatir, karena Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menawarkan paket menu box pilihan yang bertajuk “Mealbox on the go” yang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 50.000 nett per porsinya. Promo paket menu box dapat di take away dan free delivery dengan minimum jarak dan pemesanan tertentu.

Terdapat 8 paket menu pilihan yang ditawarkan Hotel Santika Premiere ICE-BSD City antara lain Ikan Saus Asam Manis, Ayam Saus Mentega, Nasi Goreng Tradisional, Nasi Lemak, Tumis Sapi Cabai Hijau, Chicken Gordon Bleu, Spaghetti Meatballs, dan Fish N’ Chips. Setiap paket menu sudah dilengkapi dengan menu condiment, seperti Chicken Gordon Bleu dilengkapi dengan sayuran, potato wedges dan potongan buah atau mini dessert.

“Semua makanan dipersiapkan dengan mengutamakan kebersihan dan pilihan bahan baku berkualitas karena asupan makanan yang mengandung protein dan gizi tinggi berperan penting bagi tubuh dalam gaya hidup sehat,” kata Michael Pandelaki, Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, dikutip dari siaran pers tertulis, Jumat, 14 Agustus 2020.

Konsumen tidak perlu khawatir akan kebersihan, karena Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menerapkan Protokol kesehatan untuk seluruh karyawan, dimana setiap karyawan wajib menggunakan masker wajah, melakukan pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer dan wajib menggunakan uniform sesuai dengan standard protokol kesehatan.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke nomor whatsapp 0856-9279-5647. Atau bisa menghubungi Hotel Santika Premiere ICE-BSD City di (021) 80634899.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini