Hotel Ini Lagi Tebar Promo Makan Enak, Bisa Jadi Pilihan Buat Staycation Akhir Pekan Nih!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Lagi cari referensi hotel buat staycation di akhir pekan nanti? Hotel satu ini mungkin bisa jadi pilihan pas buat kalian gaes.

Pasalnya, hotel satu ini lagi menawarkan promo Food & Beverages yang menarik. Adalah Hotel Santika Gresik yang lagi menawarkan promo Food & Beverages bercita rasa nusantara.

Untuk promo F & B kali ini, Hotel Santika Gresik menawarkan menu unik bernama Chicken Quesadilla yang merupakan buah karya Executive Chef Hotel Santika Gresik, Richard Koko.

Promo ini masih tersedia hingga akhir bulan Juli 2019. Tidak perlu khawatir, Chicken Quesadilla ini tidak merogoh kantong kamu. Cukup dengan harga Rp 50.000,-++, kamu sudah bisa menikmati olahan ayam pilihan, sayuran, dan isian lengkap tentunya dengan cita rasa Indonesia yang kuat.

GM Secretary & Public Relations Hotel Santika Gresik, Vergiana Lestari mengatakan, Chicken Quesadilla jadi pilihan utama para tamu yang menginap. “Selain rasanya yang top, makanan yang belum pernah ada sebelumnya ini jadi kesempatan para tamu untuk bisa mengambil foto ala Instagram anak muda di spot kolam renang kami,” katanya, dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu, 24 Juli 2019.

Tidak perlu merasa bosan lagi dengan makanan yang sudah biasa, kamu dapat menikmati langsung Chicken Quesadilla hanya di Damar Kurung Restaurant (Lantai 3) di Hotel Santika Gresik, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 788 Gresik.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini