Hotel Ini Bagi-bagi Hadiah Gratis Tiket Pesawat hingga Voucher Menginap, Buat yang Mau Ini Syaratnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Merayakan Hari Media Sosial Sedunia 2020, TAUZIA Hotels meluncurkan kontes foto #RestartwithTAUZIA, mengundang para tamu dan fotografer untuk mengekspresikan kreativitas dan imajinasi mereka akan liburan di era ‘new-normal’ melalui platform media sosial. Kontes foto ini terbuka untuk umum hingga 30 Juli 2020.

Pertama kali diluncurkan pada 30 Juni 2010, Hari Media Sosial Sedunia dicanangkan untuk mengapresiasi dampak media sosial terhadap komunikasi global dan bagaimana media tersebut menghubungkan orang di seluruh dunia dengan cara yang sederhana dan cepat.

Kontes foto #RestartwithTAUZIA – didukung oleh Citilink Indonesia dan Canon Indonesia – mendorong peserta untuk memposting foto starter pack liburan ala ‘new-normal’ mereka di Instagram, sambil berbagi opini mereka tentang hal-hal terpenting dalam mempersiapkan liburan tersebut serta destinasi wilayah yang paling ingin mereka kunjungi.

“Seiring dengan antusiasme orang-orang untuk melakukan perjalanan yang telah mulai kembali, kami ingin mengundang mereka untuk mengekspresikan antusiasme tersebut dan menyalakan kembali jiwa wanderlust mereka di era ‘new-normal’ ini,” kata Irene Janti, Corporate Director of Marketing TAUZIA Hotels, dikutip dari keterangan pers tertulis, Selasa, 7 Juli 2020.

“Kontes ini juga merupakan salah satu cara kami untuk menginspirasi keyakinan pada para pelancong bahwa hotel kami sepenuhnya berfokus pada kesehatan dan keselamatan mereka dengan penerapan protokol kesehatan dan kebersihan yang ditingkatkan,” lanjutnya.

Pemenang kontes foto media sosial #RestartwithTAUZIA akan diumumkan pada tanggal 7 Agustus 2020 dan akan dipilih berdasarkan kreativitas dan keunikan kreasi foto serta jawaban dari pertanyaan kontes. Mereka akan menerima hadiah-hadiah menarik seperti tiket penerbangan pergi-pulang Citilink Indonesia, printer Canon PIXMA dan voucher hotel dari TAUZIA Hotels.

Hadiah pertama: dua tiket penerbangan pergi-pulang dari Citilink Indonesia, dua voucher hotel dengan sarapan dari TAUZIA Hotels, dan Canon Printer PIXMA TS5170
Hadiah kedua: satu voucher hotel dari TAUZIA Hotels dan Canon Printer PIXMA G1010
Hadiah ketiga: satu voucher hotel dari TAUZIA Hotels dan Canon Printer PIXMA TS207

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini