Horor! Ternyata Enam Kota Ini Tempat Para Penganut Aliran Sesat di Dunia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Aliran sesat atau sekte kini telah banyak dijalani masyarakat di dunia. Banyak hal yang menjadi alasan kenapa mereka percaya dengan apa yang mereka anut.

Beberapa dari penganut sekte tersebut tidak memiliki pemikiran yang sangat baik. Bahkan banyak dari ajaran mereka yang cenderung ke arah sesat. Bahkan bisa membahayakan nyawa pengikutnya sendiri. Nah, berikut beberapa kota di dunia yang menganut aliran sesat tersebut:

  1. St. James, New York

Memang sudah lama Kota St. James yang berada di Long Island, New York dikaitkan dengan adanya kegiatan aliran sesat. Masyarakat di Massapequa gereja yang didirikan di sana menjadi tempat untuk menyembah setan dan melakukan kegiatan aliran sesat.

Terdapat sebuah cerita yang fenomenal mengenai seorang anak perempuan bernama Christina. Ia memiliki buku diary yang menceritakan mengenai pengalaman mengerikan mengenai ritual sesat yang pernah dilakukan di sana.

  1. Pergamon, Turki

Di Turki terdapat sebuah kota hilang bernama Pergamon yang memiliki kuil besar. Pada era Judeo-Christian, orang Pagan masyrakat saat waktu itu mempercayai kuil besar tersebut adalah tempat untuk melakukan beberapa ritual memanggil setan.

Di sanalah, mereka menyembah para dewa-dewi yang dianggap sebagai jelmaan setan. Orang lain juga beranggapan bahwa kuil Pegamon adalah tempat dewa-dewi berkumpul.

  1. Los Angeles, USA

Siapa sangka, kota dengan julukan City of Angeles ini ternyata memiliki banyak sekali kegiatan aliran sesat yang dilakukan. Banyak komunitas aktif sesat yang menyebarkan ajarannya di sana. Mereka sangat tertarik dengan segala macam hal yang berhubungan dengan satanism, chaos magic, blood magic.

  1. Amityville, New York

Pasti Anda tidak asing lagi dengan kota yang terletak di Long Islan New York ini. Seperti kisahnya yang nyata dan telah diangkat di beberapa film, hingga saat ini tempat tersebut masih mistis karena dipercayai ada aliran sesat oleh orang-orang di Amityville.

  1. Victoria, Kanada

Tahun 1980 adalah tahun kepercayaan aliran sesat ditemukan di mana-mana. Bahkan mereka mengaku sebagai pemuja setan di acara televisi dan membuat industri pertelivisian menggali lebih dalam mengenai aliran sesat.

Seorang gadis muda dan psikiater menulis dengan mengisahkan kehidupan kelam yang ia alami ketika berada di Victoria, Kanada. Banyak anak perempuan dan juga termasuk dirinya yang menjadi objek kekerasan seksual sebagai ritual yang dilakukan pengikut aliran sesat yang aneh.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini