Horor! Anak Zaskia Adya Mecca Dengar Suara Misterius Saat Salat Subuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAZaskia Adya Mecca merupakan salah satu artis yang rajin menggunggah momen bersama keluarga di Instagram. Banyak sekali foto dirinya, termasuk suami dan anak-anaknya yang terpajang di akun media sosialnya.

Dalam akunya, @zaskiadyamecca, ada saja cerita lucu atau menyentuh yang sering terjadi pada suaminya, Hanung Bramantyo dan keempat anak-anaknya. Yang terbaru, ia menceritakan sebuah pengalaman horor yang dialami putri sulungnya, Kana Sybilla Bramantyo.

Gadisyang akrab disapa Sybil ini mendengar suara misterius saat tengah melakukan salat subuh bersama ibu, ayah, dan saudara-saudaranya. Menurut Zaskia, Sybil mendengar suara senandungan seseorang.

BACA JUGA: Heboh Pose Satu Jari, Begini Penjelasan Zaskia Adya Mecca

Hal ini diceritakan lagi oleh Zaskia sembari mengunggah sebuah potret adem dirinya dengan putri sulungnya ini. Sybil yang ketakutan terlihat meringkuk rebahan di pangkuan sang ibu.

“Abis subuhan, salam sybil langsung ‘Bia? Abi? Mba fat? Tadi abis adzan kita shalat kok ada perempuan nyanyi ya?! Denger ga?! Siapa yah’,” tulis Zaskia meniru ucapan sang anak.

“Kita liat2an, ‘Apaan sii? Ga ada kaak…’, ‘Adaa! Jelas bgt kok! Nyanyinya kaya humming gituuu’,” jelasnya lagi.

Zaskia menyebutkan putrinya itu langsung ketakutan ketika mengetahui tak ada seorang pun yang mendengar suara senandungan itu.

“Langsung dia ngeringkel dipaha Bia dan kita tenangin bilang, ‘Mungkin pikiran km yang lagi kemana2, atau sebelah kan jalanan mungkin ada yang sambil jalan ke masjid sambil nyanyi..’, ‘Tapi kok bia abi mbafat ga ada yang denger?’ ‘Karna kita fokus sama bacaan imam..’, ‘Hmmmh, oke deh tapi aku ttp takut’… bia juga jadi aga nano syb! *dalam hati*.”

Sontak, unggahan Zaskia ini pun mendapat beragam komentar dari warganet lain. Tak sedikit dari mereka yang ikut merinding dan juga menceritakan pengalaman horornya bersama keluarga.

“Kmrn lg ambil mkn sahur aq dgr ada yg nangis bia di dapur,AQ pikir anak qu yg nangis pas ditengok kekamar anakku lg tidur pules…???,” kata seorang netizen.

“Aduh…kok serem sih, anakku usia 4th kmren mlm posisi aku ktiduran pas kelonin dy aku kira dia udh tdr donk.jam stgh 12malam aku kbangun kok anakku lg miainan kyk smbil ngbrol gt dgn suara pelan? langsung ku gendong dy kuajak bbo.merinding sih,” kata netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini