Hore! Sehun EXO Gabung Drama Song Hye Kyo, ‘Now, We Are Breaking Up’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sehun EXO dikonfirmasi membintangi drama ‘Now, We Are Breaking Up’ yang dibintangi Song Hye Kyo. SM Entertainment selaku agensi Sehun pun sudah mengkonfirmasi kabar tersebut.

“Sehun muncul sebagai desainer baru dalam tim desain dari sebuah perusahaan mode dalam drama baru SBS ‘Now, We’re Breaking Up’ (skenario Jane, sutradara Lee Gil-bok),” kata perwakilan SM Entertainment, dikutip dari Sports Chosun pada Selasa 6 April 2021.

Diketahui, drama ‘Now, We’re Breaking Up’ menggambarkan kisah-kisah yang terjadi di industri fesyen. Ini menceritakan kisah pahit perpisahan antara dua orang.

Saat ini, Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Hyun, dan Yura telah mengonfirmasi penampilan mereka. Dan kini, Sehun pun akan bergabung bersama mereka.

Sehun memulai debutnya sebagai EXO pada tahun 2012. Selain itu, ia memperluas bidang aktivitasnya dengan tampil di web drama ‘Exo Live Next Door’ dan ‘Dokgo Rewind’.

Sementara itu, ‘Now, Breaking Up’ mulai syuting pada bulan April dan dijadwalkan akan diselenggarakan pada paruh kedua tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini