Hore! Sea World Ancol Beri Promo Tiket Masuk untuk Para Guru, Ini Syaratnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjelang Hari Guru Nasional pada Rabu 25 November 2020 mendatang, taman hiburan hewan laut, Sea World Ancol memberikan promo menarik. Sea World akan membagikan potongan harga tiket masuk untuk para guru.

Informasi tersebut diunggah langsung di akun Instagram resmi Sea World, @seaworld.ancol. Dalam postingan itu, Sea World memperlihatkan harga normal tiket masuk, yakni 85 ribu Rupiah di hari biasa dan 105 ribu di akhir pekan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sea World Ancol (@seaworld.ancol)

Harga-harga normal tersebut kemudian dicoret. Untuk hari biasa, kini kamu hanya membayar tiket masuk sebesar 50 ribu Rupiah dan di akhir pekan sebesar 75 ribu Rupiah saja.

“Promo berlaku bagi tenaga pengajar, seperti guru dan dosen,” tulis pihak Sea World melalui unggahannya.

Untuk menikmati promo ini, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi selain harus seorang tenaga pengajar, yakni mengisi nomor identitas guru berupa NIK/NIP saat pembelian.

Pembelian tiket masuk ini juga hanya dilakukan secara online di webiste resmi www.ancol.com. Meski promo ini hanya untuk yang berprofesi sebagai tenaga pengajar, kamu tetap bisa menikmatinya jika orangtuamu berprofesi sebagai guru atau dosen.

Promo ini mulai berlaku pada 23 November-6 Desember 2020. Dengan periode kunjungan pada 23 November – 20 Desember.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini