Hore! Running Man Bakal Dibuat Versi Indonesia, Tayang Tahun Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, KOREA – Ada kabar baik bagi pecinta acara hiburan Korea Selatan “Running Man”. Program unggulan itu bakal akan hadir dalam versi Indonesia akan diproduksi SBS pada pertengahan 2020.

Dilansir dari Soompi, SBS dan perusahaan Indonesia FCL telah menandatangani memo kesepakatan di kantor pusat SBS, Seoul, pada 29 November lalu untuk memproduksi musim pertama “Running Man” versi Indonesia.

Ini adalah kelanjutan dari kesuksesan “Running Man” versi Vietnam yang tayang pada April lalu. Indonesia menjadi negara ketiga di luar Korea yang bakal menayangkan versi lokal dari “Running Man” setelah China dan Vietnam.

“SBS telah secara resmi masuk ke Indonesia, pasar terbesar Asia Tenggara, setelah China dan Vietnam,” kata SBS Global Contents biz Team Leader Kim Yong Jae.

Kim Yong Jae mengatakan riset untuk membuat “Running Man” versi Indonesia telah berlangsung selama tiga tahun. Ia yakin acara tersebut bakal mendulang sukses seperti versi Korea-nya.

Sementara itu, CEO Genflix Jimmy Kim mengatakan, “Saya memprediksi ‘Running Man’ Indonesia akan menciptakan gelombang besar lewat OTT (over-the-top media services), yang sedang berkembang di Indonesia, dan jadi acara baru yang memadukan OTT dan penyiaran.”

Diketahui, “Running Man” memang terasa begitu populer di Indonesia. Bahkan, para anggota Running Man juga telah beberapa kali mengunjungi para penggemarnya di Indonesia, seperti “Race Start Season 2 in Indonesia” pada 2014 dan “Keep on Running Live in Jakarta” pada Agustus 2019.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini