Hore! PS5 Bisa Dipesan Mulai 18 Desember, Tertarik Beli?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PlayStation 5 sudah dinanti-nanti masyarakat Indonesia, khususnya para gamer yang sudah tak sabar memilikinya.

Jangan sedih, Sony Interactive Entertainment Singapore (SIES) akhirnya mengungkap kapan konsol game PlayStation 5 bisa mulai dibeli di Indonesia. Dalam postingan di blog PlayStation, SIES mengumumkan PlayStation 5 (PS5) bisa mulai dipesan di Indonesia pada 18 Desember 2020.

PS5 versi Indonesia bakal hadir dalam dua varian, yakni varian standar dan varian digital. Perbedaan di antara keduanya adalah, versi digital hadir tanpa slot Blu-ray disc, sehingga game yang dimainkan harus diunduh.

Secara spesifikasi, konsol anyar ini akan hadir dengan prosesor AMD Zen 2 (octa-core) berkecepatan 3,5 GHz. Prosesor ini lebih tinggi dibanding PS4 yang ditenagai 8 prosesor AMD Jaguar 1,6 GHz.

Kapasitas RAM PS5 juga dua kali lebih besar dibanding PS4, yakni 16 GB. Kemampuan grafis PS5 juga mendapat peningkatan dengan prosesor berbasis RDNA 2 milik AMD.

Meski sudah bisa dipesan mulai 18 Desember 2020, unit konsol akan mulai dikirim kepada pembeli dan bisa dibeli secara offline mulai 22 Januari 2021 mendatang.

Untuk harga PS5 di Indonesia, PlayStation 5 dibanderol harga Rp 7,3 juta untuk versi digital (tanpa slot Blu-ray disc), dan Rp 8,8 juta untuk versi standar (dengan slot Blu-ray Disc).

Nah, jika kamu berminat untuk menjadi salah satu yang perdana memiliki PS5 di Indonesia, kamu bisa mengikuti pre order (PO) dengan cara menghubungi retailer-retailer terdekat di kota masing-masing ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini