Hore, Mark Hoppus Blink-182 Umumkan Dirinya Bebas dari Kanker

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mark Hoppus, Bassist band pop punk asal Amerika Serikat, Blink-182 telah mengumumkan bahwa dirinya sudah bebas dari penyakit kanker. Ungkapan ini dikemukakan melalui media sosial pribadinya yaitu intinya pria kelahiran Ridgecrest ini meluapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, keluarga dan teman-teman atas cinta yang dia dapatkan.

“Baru saja menemui ahli onkologiku dan aku bebas kanker! Terima kasih Tuhan dan alam semesta, teman-teman dan keluarga dan semua orang yang mengirim dukungan dan kebaikan dan cinta. Masih harus dipantau setiap enam bulan hingga akhir tahun untuk kembali normal,” kata Mark.

Adapun sebelumnya, mengutip dari Billboard, musisi berusia 49 tahun ini terus memberikan perkembangan terkait status kesehatannya pada penggemar. Hal ini sudah dilakukan sejak dirinya pertama kali didiagnosis kanker melalui media sosial pada 23 Juni lalu.

Selama menjalani pengobatan penyembuhan kanker, Mark berharap bisa segera bebas dari penyakit tersebut. Terlebih, Mark juga sudah menjalani kemoterapi selama tiga bulan.

Satu hal positif dari munculnya penyakit ini adalah membaiknya hubungan antara Mark Hoppus dengan mantan anggota Blink-182 Tom DeLonge.

“Kami dulu enggak banyak ngobrol, mungkin sekali dalam beberapa bulan, kadang-kadang sedikit pesan teks. Tapi sekarang, kami ngobrol beberapa kali dalam sehari,” kata DeLonge dalam interview bersama Apple Music 1.

Tom juga menegaskan bahwa persahabatan antar keduanya bisa kembali terjalin dengan terus mengenal satu dengan yang lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini