Hore! Lee Seung Gi Bakal Comeback Sebagai Penyanyi usai Vakum Selama 6 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setalah vakum selama 5 tahun, Lee Seung Gi akhirnya akan segera kembali sebagai penyanyi. Aktor drama “Vagabond” itu diketahui akan merilis album terbaru.

Pada hari Jumat 6 November 2020, Lee Seung Gi diketahui akan merilis full album ketujuh pada bulan depan. Ini menjadi album pertamanya setelah 5 tahun vakum.

Pada comeback albumnya kali ini, Lee Seung Gi akan mengungkap lagu pra-rilis ‘Cliché Man’ pada 15 November 2020 nanti. Wah! Pastinya para penggemar udah gak sabar lagi ya.

Sementara itu, perwakilan agensi dari Lee Seung Gi mengatakan, “Setelah merasa khawatir bagaimana cara untuk membalas cinta para penggemar dan dukungan untuk penampilannya di ‘Forbidden Love’, Lee Seung Gi akhirnya memutuskan untuk kembali sebagai penyanyi.”

“Lee Seung Gi ingin bisa menyuguhkan musik yang sesuai harapan penggemar dan berkualitas tinggi. Jadi mohon dukungan kepada Lee Seung Gi, yang saat ini merasa grogi dan bersemangat untuk comeback pertamanya sebagai penyanyi setelah sekian lama,” ungkap agensi.

Diketahui, Lee Seung Gi diketahui terakhir kali comeback dengan full album pada tahun 2015 silam dan terakhir kali merilis single ‘Meet Someone Like Me’ pada Maret 2016 sebagai hadiah perpisahan wajib militer. Ini juga comeback pertamanya setelah menjalani wamil dan fokus di karirnya sebagai aktor dan presenter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini