BTS Universe Story

MATA INDONESI, SEOUL – Akhirnya game seluler BTS Universe Story bakal resmi diluncurkan di seluruh dunia hari ini, Kamis 24 September 2020. Game ini sudah bisa diunduh penggemar secara gratis.

“BTS Universe Story” dapat diunduh dari Apple App Store (klik di sini) dan Google Play (kliik di sini). Aplikasi cerita interaktif menampilkan avatar yang dipindai 3D dari masing-masing anggota BTS.

Pemain dapat membuat dan berbagi cerita interaktif, pilih-sendiri-gaya petualangan yang menampilkan anggota grup, memilih pilihan yang mengarah pada hasil yang berbeda. “BTS Universe Story” juga memungkinkan pengguna menjelajahi cerita penggemar lain dan berinteraksi dengan pemain lain.

Mode “Story Creation” dari aplikasi “BTS Universe Story” menyediakan alat produksi dalam game, serta mode alur cerita yang memungkinkan pemain memilih pilihan dalam cerita yang sudah ada untuk membentuk alur cerita.

Game ini juga menampilkan mode “koleksi” yang memungkinkan pemain mengumpulkan pakaian dan aksesori untuk mendandani anggota BTS, bersama dengan kemampuan untuk mengambil foto augmented reality (AR) dengan karakter khusus mereka sendiri.

Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Netmarble Korea. Ini adalah kolaborasi kedua antara Netmarble dan sensasi K-pop, setelah game seluler “BTS World” tahun lalu, di mana para pemain berperan sebagai manajer grup.

Dengan peluncuran “BTS Universe Story,” Netmarble mengumumkan acara check-in harian selama tujuh hari dengan hadiah 30 Permata (mata uang dalam game). Selain itu, pemain dapat menerima berbagai penghargaan seperti kaos logo atau tema pembuatan cerita untuk membuat cerita yang menerima sejumlah “like” dari pemain lain.

Sebelumnya, official trailer game ini sudah diunggah di kanal YouTube BTS Universe Story. Isinya, memperkenalkan kepada penggemar kisah tragis mereka dan bagaimana kisah baru dapat diceritakan dengan bantuan para pemain game.

Jin pun terpilih menjadi pemeran utama. Pemilik nama Kim Seok Jin itu yang memegang kunci perjalanan dimensional.

Menariknya, dalam anggota lain termasuk RM, V BTS, dan Jungkook juga memamerkan kemampuan akting mereka. Dengan apiknya RM cs ini membawa ARMY, penggemar BTS, dalam perjalanan nostalgia dengan adegan dari set MV BTS sebelumnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here