A Quiet Place 2

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari industri film Hollywood. Salah satu film yang ditunggu-tunggu, ‘A Quiet Place 2’ bakal dimajukan perilisannya.

Sebelumnya, film horor/thriller ini dijadwalkan tayang pada 17 September 2021. Kini film tersebut maju perilisannya pada 28 Maret 2021.

Dilansir dari Deadline, slot tanggal tersebut merupakan milik film ‘Fast and Furious 9’. Kini ‘F9’ harus diundur hingga 25 Juni 2021.

Sebelumnya, Paramount juga mengumumkan film itu akan tayang di layanan streaming miliknya, Paramount+. Bukan hanya ‘A Quiet Place Part II’, film ‘Mission: Impossible 7’ juga dijadwalkan tayang di layanan streaming tersebut.

Meski tayang di layanan streaming, Paramount tetap merilis film tersebut di layar lebar. Nantinya kedua film itu akan tayang di Paramount+ 45 hari setelah penayangan di bioskop.

‘A Quiet Place Part 2’ masih menampilkan beberapa karakter yang sebelumnya muncul di film pertama. Seperti Evelyn Abbott yang diperankan Emely Blunt, Marcus Abbott diperankan Noah Jupe dan Regan Abbott diperankan Millicent Simmonds.

Film ini masih mengisahkan upaya manusia bertahan hidup dari serangan makhluk buta yang mengincar dari suara-suara. Penonton pun tak sabar dengan kelanjutannya mengingat akhir film ini yang cukup gantung.

Duh, makin gak sabar ya gaes!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here