Hore! Chris Evans Dikabarkan Balik ke MCU, Jadi Captain America Lagi Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari aktor Hollywood, Chris Evans. Ia dikabarkan bakal kembali lagi ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dilansir dari Variety, Evans bakal muncul dalam kisah Avengers yang lain. Namun, belum diketahui kapan film tersebut mulai diproduksi.

Hal tersebut muncul ke permukaan usai Marvel beralih ke layanan streaming lewat ‘Wanda Vision’ dan ‘Falcon and the Winter Soldier’ yang bakal tayang di Disney Plus.

Sementara itu, rumor kembalinya Evans semakin diperkuat ketika Marvel mencoba strategi multiverse dalam sekuel ‘Doctor Strange’. Hal ini semakin memungkinkan, karakter lainnya di MCU kembali dalam cerita yang lain.

Meski demikian, kabar tersebut tak ditepis maupun dibenarkan Evans. Ia hanya menuliskan cuitan di Twitternya yang sukses bikin penggemarnya penasaran.

“Berita untuk saya,” tulis Evans pada Jumat 15 Januari 2021 lalu.

Belum diketahui juga peran apa yang akan dimainkan Evans saat kembali. Bisa jadi ia memerankan tokoh lain, atau kembali menjadi Captain America.

Hmmm, ditungguin aja ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini