Hore! Billie Eilish Bakal Konser di Indonesia 7 September 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik untuk para penggemar Billie Eilish! Pelantun ‘Bad Guys’ itu bakal menggelar konser di Indonesia pada 7 September 2020.

Hal itu diumumkan oleh TEMGMT dan Dyandra Global selaku promotor melalui Instagram masing-masing.

Dari postingan keduanya, diketahui konser tersebut bakal bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

“Terkonfirmasi! Billie Eilish Where Do We Go? World Tour akan datang ke Indonesia pada 7 September 2020,” tulis akun Instagram milik TEMGMT.

Tur ‘Where Do We Go?’ digelar dalam rangka mempromosikan album debutnya yang bertajuk ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’.

Dalam tur Asianya itu, Billie Eilish juga akan mendatangi Seoul (23 Agustus), Shanghai (25 Agustus), Taipei (28 Agustus), Hong Kong (30 Agustus), Tokyo (2 September), dan Manila (5 September).

Pengumunan ini pun disambut baik oleh para penggermarnya di Indonesia. Terlihat dari kata “Billie” yang menjadi trending topic Indonesia di Twitter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini