Hong Si Ah ’18 Again’ Jadi Rebutan, Kamu Tim Ja Sung atau Ji Ho?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – “18 Again” terus memberikan cerita yang menarik kepada penonton. Selain cerita tentang Go Woo Young (Lee Do Hyun), persaingan yang terjadi antara Goo Ja Sung (Hwang In Yeop) dan Seo Ji Ho (Bomin) juga bikin gemas penonton.

Keduanya diketahui suka dengan cewek yang sama, yaitu Hong Si Ah (Roh Jeong Eui). Cewek itu adalah anak dari Hong Dae Young atau sosok Go Woo Young yang kembali ke usia 18 tahun dan menjadi teman-teman mereka.

Pada Senin 19 Oktober 2020, saluran JTBC menayangkan episode ke-9 drama tersebut. Dalam episode itu, penonton kembali disuguhi persaingan cinta Goo Ja Sung dan Seo Ji Ho dalam memperebutkan hati Hong Si Ah.

Salah satu adegan memperlihatkan Goo Ja Sung dan Seo Ji Ho yang berada di minimarket tempat Hong Si Ah bekerja paruh waktu. Goo Ja Sung membeli dua minuman dan yang satu ia berikan pada Hong Si Ah.

Namun sebelum Hong Si Ah mengambil minuman itu, Seo Ji Ho yang cemburu segera mengambil dan meminumnya. Goo Ja Sung tentu saja kesal melihat minuman yang dia berikan ke Hong Si Ah diminum Seo Ji Ho.

https://www.instagram.com/p/CGhyEadn9q6/

Potongan video momen Goo Ja Sung dan Seo Ji Ho rebutan cewek di “18 Again” ini pun menjadi perbincangan netizen, khususnya penonton di Indonesia. Mereka pun saling memberikan dukungan kepada idola masing-masing untuk bisa mendapatkan hati Hong Si Ah.

“Jasungggg aku dukung kamu pokoknya semngat jangan kasih kendor ??????,” komentar @sintaput**wulandari.

“Ayoo kapalku cepet berlabuh jasung sia ? jgn smpek jadi sad boy?,” kata @ky**sr_.

“Jihooo ayooo donk nyalip wooy ak mendukungmu ?,” tulis @sen**aapr.

“Jiho ngegas dong yokkk,” komentar @t**ya_mg.

“Kalo shi Ah suka sama papa muda gak papa si, cinta pertama anak perempuan itu kan ayah nya ?,” kata @de**wih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini