Hingar Bingar Futuristik 19, Event Dua Tahunan bagi Milenials Jabodetabek

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Event Futuristik tentu bukan hal baru bagi kalangan milenial ibukota. Acara ini merupakan ajang yang digelar setiap dua tahun sekali di daerah Jabotadebek. Untuk tahun 2019 ini, event ini dikemas dengan label Futuristik 19 dan dibalut dengan konsep “Holographic Future” dan mengusung tema “Glimpse of the future”.

Jason Ranti kala melantunkan lagu Variasi Pink (Bobby/Minews.id)

Acara ini digelar di area parkir MaxxBox Lippo karawaci, pada 16 November 2019 lalu. Sejauh pantauan Minews.id, gelaran acara ini ikut diramaikan oleh para bintang tamu yang sangat spektakuler. Mulai dari Yovie n Nuno, Jason ranti, The changcuters, hingga Rossa.

Rosa yang sukses bikin penonton mewek dengan single terlalu cinta. (Bobby/Minews.id)

Salah satu pengunjung bernama Nuaraini yang datang jauh-jauh dari Kebon Nanas, Jakarta Timur, mengatakan sangat senang dan puas dengan gelaran acara ini.
“Futuristik keren banget. Gak nyangka acaranya akan se meriah ini” ujarnya.

Sementara, pengujung lain yang bernama Bobby dari Condet Jakarta Timur, malah mengungkapkan hal sebaliknya. Ia mengeluhkan layanan dari panitia yang dinilai kurang optimal.

“Misalkan soal air minum saja, mereka tak sediakan dengan jumlah yang banyak sehingga banyak pengunjung kelihatan susah untuk dapat minum. Selain itu, sistem pembayaran parkirnya yang menggunakan OVO juga tidak terlalu membantu, malah bikin orang bete dan nunggu terlalu lama,” katanya.

Tampil sebagai band pembuka acara, Yovie n Nuno membawakan sejumlah single mereka yang tentu saja bertemakan romantika kawula muda. Meski minus Yovie Widianto, band ini mampu mencairkan hati para penonton yang rela berjemur di bawah terik matahari. Salah satu lagu yang dinyanyikan sat itu adalah single “Menjaga hati”. Lagu ini seketika membuat para penonton ikut bernyanyi dan hanyut dalam nostalgia.

Penampilan Yovie n Nuno (Bobby/Minews.id)

Selepas magrib, giliran Jason Ranti yang beraksi. Sontak para fans fanatiknya pun histeris saat ia mulai menyanyikan lagu “Variasi Pink”.

Tak mau ketinggalan, pada pertengahan acara, panggung berpindah kendali ke The changcutters. Aksi memukau nan enerjik dari band asal Bandung ini pun sukses membuat para penonton bernyanyi dan berjoget bersama. Ada beberapa lagu andalan yang mereka bawakan seperti, “I love U, bibeh” “Racun” hingga “Pergi ke London”.

Aksi nan enerjik dari The Chancutters (Bobby/Minews.id)

Di penghujung acara, Rosa pun tampil dan mampu membius penonton milenial. Single “Terlalu cinta” membuat seluruh penonton yang hadir di Maxxboxx Lippo ikut bernyanyi riang. (Hafidh Syahdani)

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini