Chanyeol EXO (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Chanyeol EXO memposting surat melalui komunitas penggemar resmi EXO, Lysn. Ia akhirnya menyapa penggemar usai dugaan skandal perselingkuhan beberapa bulan lalu.

Chanyeol membagikan sebuah postingan, menyapa EXO-L setelah lama absen, meminta maaf kepada EXO-L, dan berjanji untuk menjadi lebih baik di masa depan, untuk menebus kesalahan EXO-L.

Sejak berita surat permintaan maafnya dipublikasikan, anggota EXO tersebut telah menjadi trending di Twitter dengan banyak tagar terkait. #WELCOMEBACKCHANYEOL telah menempati peringkat pertama di berbagai negara.

Ini membuktikan bahwa cinta EXO-L, sebutan penggemar EXO, untuk Chanyeol tetap kuat. Penggemar juga akan selalu mendukung pria bermarga Park itu.

Bahkan dukungan juga tak hanya datang dari EXO-L, seorang penggemar GOT7 menunjukkan persahabatan mereka untuk kembalinya anggota EXO dengan men-tweet dukungan ini.

Berikut adalah penggemar lain yang membagikan berita luar biasa tentang Chanyeol, mengungkapkan kekuatan yang dimilikinya di seluruh dunia.

Penggemar EXO ini meminta penyatuan semua EXO-L selama potensi kembalinya ini.

Permintaan maaf ini diartikan oleh fans bahwa Chanyeol akan menghentikan absennya selama 4 bulan dimulai saat dugaan kontroversi. Sejak itu, EXO-L dengan sabar menunggu kembalinya dia ke industri.

Dengan surat permintaan maaf resminya, sepertinya dia perlahan menandai kembalinya dia ke mata publik. Berikut isi surat Chanyeol yang ditulis untuk penggemar:

Halo, ini Chanyeol EXO. Sudah lama sejak saya tidak menyapa EXO-L.

Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada EXO-L karena membuat Anda khawatir, karena Anda telah menunggu saya untuk waktu yang lama.

Saya sangat menyesal, saya tidak bisa mengungkapkannya secara tertulis, tapi ini adalah saat di mana saya banyak memikirkan EXO-L.

Selama waktu itu, saya tidak bisa tidak terus menerus menderita dan memikirkan apa yang harus saya katakan kepada EXO-L kami.

Saya menerima pesan dukungan dan surat yang Anda kirimkan kepada saya untuk ulang tahun saya, dan saya sangat berterima kasih untuk itu dan menerimanya dengan baik. Saya membaca semuanya satu per satu, dan ketika saya membacanya, perasaan syukur dan penyesalan saya semakin bertambah, di luar kendali saya.

Mau tidak mau aku memikirkan tentang bagaimana melindungi hati yang berharga dari EXO-L kita, dan bagaimana membalas kalian semua, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak membuatmu khawatir lagi.

Juga, saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan bahwa kepercayaan Anda kepada saya tidak sia-sia.

Hari-hari telah berlalu, tapi saya masih belum melupakan penampilan pertama saya .. Dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang merayakan ulang tahun sembilan tahun kami tahun ini.

Saya juga ingat diri saya sembilan tahun lalu, dan saya tidak akan melupakannya.

Saya tidak akan pernah kehilangan pola pikir itu.

Saya akan memastikan untuk melindungi cinta tanpa akhir yang Anda semua kirimkan kepada saya.

EXO-L, tolong jaga kesehatanmu. Terima kasih.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here