Hii Serem! Ini Serial dan Film Horor Terbaru Netflix yang Cocok buat Weekend-an

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa bilang menghabiskan waktu akhir pekan harus jalan-jalan? Di rumah aja sambil movie marathon juga bisa kok.

Apalagi, platform nonton streaming Netflix, banyak merilis film dan serial baru yang bisa kamu nikmatin bareng keluarga. Gak cuma yang drama aja, yang horor juga ada!

Buat kamu yang masih bingung dan belum ada kegiatan untuk akhir pekan besok, yuk simak beberapa serial dan film terbaru dari Netflix dengan suasana horor yang mencekam!

1. The Haunting of Bly Manor

The Haunting of Bly Manor

Serial horor pertama yang terbaru di Netflix ada ‘The Haunting of Bly Manor’. Buat kamu penonton serial ‘The Haunting of Hill House’, tentu kamu gak bakal asing dengan series satu ini.

’The Haunting of Bly Manor’ bisa dikatakan merupakan spin-off dari ‘The Haunting of Hill House’. Beberapa pemainnya di Hill House pun kembali berperan di series Bly Manor ini.

Serial ini berkisah tentang rumah mewah yang berada di Bly Manor. Tak cuma megah, rumah tersebut memiliki sejarah kelam yang membuatnya dipenuhi oleh arwah tersembunyi.

Selama menontonnya, Kamu bakal diajak berpetualang keliling rumah tersebut bersama seorang pengasuh anak, Danny, kedua kakak beradik Flora dan Miles, juga pengurus rumah Hanna Groce, dan Jamie. Siap-siap tutup mata saat menontonnya ya!

2. Rebecca

Rebecca

Selanjutnya ada film terbaru Netflix, ‘Rebecca’. Mulanya, kamu gak akan mengira kalu film tersebut bergenre horor. Sebab, nuansa drama dan keromantisan di film ini cukup kental di awal.

Film ini menceritakan seorang wanita (Lili James) yang berprofesi sebagai asisten bangsawan. Hidupnya berubah dari wanita biasa menjadi istri orang kaya raya setelah ia menikah dengan Maxim deWinter (Armie Hammer).

Mengira hidupnya akan bahagia bersama Maxim, Nyonya deWinter, kini wanita itu disapa justru tak seperti yang ia bayangkan. Ia harus berhadapan dengan asisten rumah suaminya yang bengis, juga arwah dari istri pertama Maxim, Rebecca.

3. Marianne

Marianne

Mau yang lebih seram? Coba deh tonton serial horor Netflix, ‘Marianne’. Series ini bakal sukses bikin kamu gak bisa tidur pulas lewat beberapa adegannya yang ganggu abis!

‘Marianne’ merupakan serial horor asal Prancis yang menceritakan seorang penulis novel Horor, Emma yang harus kembali ke kampung halamannya di Kota Elden. Bukan tanpa alasan, kembalinya Emma ke Elden karena datangnya seorang wanita bernama Caroline.

Wanita tersebut merupakan teman dekat Emma semasa sekolah. Namun, kedatangan Caroline justru menghantui pikirannya. Sebab, ibunda Caroline mengaku menjadi sosok iblis, Marianne dari novel Emma itu.

Karena itulah, Emma memutuskan kembali ke kampung halamannya untuk mencari tahu kebenaran sosok Marianne. Meski rilis tahun lalu, Marianne bisa jadi rekomendasi serial horor terbaik buat kamu nikmati saat weekend-an.

4. Ratched

Ratched

Kalau bosan dengan yang hantu-hantu, kamu bisa tonton serial horor yang agak sadis ini. Yup, ‘Ratched’.

‘Ratched’ rilis pada September lalu. Series dengan delapan episode ini mengisahkan asal usul seorang perawat rumah sakit jiwa, Mildred Ratched (Sarah Paulson).

Pada tahun 1947, Mildred tiba di California Utara untuk mencari pekerjaan di sebuah rumah sakit jiwa ternama. Di tempat itu berbagai eksperimen baru terhadap pikiran manusia dimulai.

Bakal ada beberapa adegan sadis di serial ini. Penasaran kan? Langsung tonton aja ya gaes!

5. Cadaver

Cadaver

Terakhir ada film horor terbaru Netflix, ‘Cadaver’. Dari judulnya aja udah bikin merinding ya! Film ini bergenre horor thriller yang bakal bikin jantung berdegup kencang.

‘Cadaver’ menceritakan suasana pasca bencana nuklir yang menyebabkan kelaparan massal. Tak lama, ada sebuah hotel yang mengadakan pertunjukan teater dan makan malam gratis.

Makan malam yang tadinya nikmat dan menyenangkan berubah jadi peristiwa tragis, setelah acara teater tersebut dimulai. Penasaran sama kelanjutannya? Langsung tonton gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini