Hidup Sehat ala Raisa, Rajin Olahraga dan Konsumsi Sayur Plus Buah-buahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi cantik Raisa dikenal sebagai pribadi yang menerapkan gaya hidup sehat, seperti rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan dengan gizi seimbang.

Raisa yang baru saja meluncurkan single terbaru berjudul “Kutukan (Cinta Pertama)” itu mengatakan bahwa mengonsumsi buah-buahan dan sayuran segar sudah menjadi kebiasaannya sejak lama.

“Aku suka banget buah dan sayur. Selain sehat juga gampang untuk diolah. Untuk buah, biasanya aku jadikan smoothie atau dimakan langsung. Pisang, anggur, dan stroberi adalah buah wajib yang harus ada di dapur, karena itu adalah buah favoritku,” kata Raisa melalui rilis yang diterima Mata Indonesia News.

“Kalau sayuran biasanya aku buat salad, atau langsung ditumis. Aku suka sekali dengan bayam, wortel, kangkung dan pakcoy. Tiap minggu harus ada menu sayuran itu di rumah,” sambung istri dari aktor Hamish Daud itu.

Gaya hidup sehat inilah yang membuat penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana itu didaulat sebagai Brand Ambassador Halofresh –sebuah perusahaan yang memproduksi, mendistribusikan, dan memasarkan produk pertanian berupa buah-buahan dan sayuran segar.

“Halofresh punya misi yang luar biasa, yaitu mewujudkan sebuah dunia di mana buah dan sayuran berkualitas mudah dijangkau oleh semua orang sehingga tercipta kehidupan yang lebih baik. Aku ingin orang-orang Indonesia punya kebiasaan mengonsumsi buah dan sayur, dan melalui kerjasama dengan Halofresh, aku memiliki ruang yang tepat untuk menyebarluaskan pesan ini,” tuturnya.

Founder and Sales & Marketing Director Halofresh, Fedie Mulia mengatakan penunjukkan Raisa sebagai Brand Ambassador akan memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Halofresh lahir dari semangat menyebarkan kebaikan untuk seluruh Indonesia. Kebaikan yang dilambangkan dengan gaya hidup yang lebih sehat, melalui konsumsi buah dan sayur berkualitas yang mudah didapat dan aman dikonsumsi,” kata Fedie Mulia.

“Semangat inilah yang kami usung dalam pemilihan Brand ambassador. Halofresh selalu mencari sosok yang tidak hanya harum namanya dalam karir, tapi juga menjalani gaya hidup sehat dan membawa kebaikan untuk sekitarnya. Menurut kami, Raisa adalah sosok yang sangat tepat untuk menjadi representasi semangat ini,” tuntasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini