Heo Youngji eks KARA Bongkar Cara Idol Kencan Meski Ponsel Disita Agensi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Heo Youngji mantan anggota KARA mengungkapkan bagaimana cara idol berkencan meski ada batasan ketat dari agensi. Bahkan, ia membeberkan bagaimana idol berhubungan meski ponsel mereka disita.

Hal ini ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di acara MBC Everyone’s South Korean Foreigners. Episode ini akan berpusat pada girl grup dari setiap generasi.

Selain Youngji, acara itu juga mengundang Hwangbo dari Shakra, Chae Eunjung dari CLEO, Qri dari T-ARA. Mereka pun berbicara tentang topik hangat idola dan kencan.

Karena kehidupan cinta para idola sering kali tertutup rapat-rapat, episode tersebut berusaha untuk menjelaskan sedikit tentang bagaimana girl group berkencan meskipun ada batasan ketat yang diberlakukan oleh perusahaan mereka.

MC Kim Yong Man mengungkapkan bahwa T-ARA dikenal diatur dengan baik oleh perusahaan mereka. Qri mengonfirmasi fakta dan berbagi bahwa grup dipantau sebagai pemula dan ponsel mereka juga disita sehari sebelum debut.

Kim Yong Man berspekulasi bahwa ini bisa menjadi metode untuk mencegah girl group berkencan saat mereka baru saja debut.

Chae Eunjung dan Hwangbo mengungkapkan bahwa ada cara yang biasa mereka lakukan untuk menghindari pengawasan. Misalnya, salah satu anggota dalam grup harus memiliki ponsel agar manajer dan perusahaan dapat menghubungi mereka.

Dalam hal ini, ponsel ini akan diedarkan untuk komunikasi rahasia antara anggota dan kekasih mereka. Namun, Youngji mengungkapkan bahwa metodenya sedikit lebih modern.

Ketika teleponnya diambil oleh perusahaan, dia akan menggunakan fungsi wifi di iPod-nya. Hal ini untuk terhubung ke internet dan dia bisa menggunakan aplikasi messenger dengan cara itu.

Tampaknya ini adalah metode yang umum digunakan banyak orang, hanya untuk tetap berhubungan dan belum tentu untuk berkencan.

Sebelumnya, terungkap juga bahwa OH MY GIRL hanya menerima kembali ponsel mereka dari perusahaan beberapa tahun setelah debut. Namun, sebelum itu, mereka diizinkan untuk menyimpan iPod, yang secara praktis memiliki semua fungsi telepon.

Sungguh metode yang sederhana namun efektif! Saat teknologi berkembang dengan setiap generasi idola, pastinya akan ada metode baru sekarang!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini