Hei Laki-laki, Begini Cara Bangkitkan Gairah Perempuan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hei laki-laki, jika Anda berpikir para perempuan mengalami gairah dengan cara yang sama seperti Anda, maka jawabannya adalah salah! Membuat perempuan bergairah bukanlah sesuatu yang dapat Anda lakukan secara random, melainkan Anda perlu melakukan sedikit usaha!

Membuat kaum hawa bergairah adalah seni dan hanya laki-laki sejati yang menyadari hal ini. Anda mungkin pernah menjumpai laki-laki yang membuat mengenai diri mereka sendiri dengan berpikir bahwa hal itu mungkin akan membuat perempuan tersebut jatuh cinta padanya.

Anda juga mungkin pernah melihat laki-laki yang mengabaikan perempuan dan berpikir metode jual mahal akan membuat perempuan tak berdaya. Sayangnya, semua metode itu salah. Lantas bagaimana membuat perempuan bergairah? Melansir Times of India, berikut beberapa hal yang perlu Anda ingat.

 Jangan melihatnya sebagai objek

Pertama dan terpenting, Anda harus berhenti melihat perempuan sebagai objek yang dapat Anda ‘aktifkan’ kapan pun Anda mau. Seorang perempuan harus dihormati dalam segala hal.

Kekasih Anda perlu tahu bahwa dia mendapat perhatian dan isi hatinya Anda dengar. Terkadang, Anda harus membiarkan diri Anda rentan di hadapannya. Jangan pernah biarkan dia merasa bahwa dia bukan siapa-siapa bagi Anda.

Ini semua tentang membuat perempuan Anda merasa istimewa

Jika menurut Anda pembicaraan kotor instan akan membantu, Anda perlu belajar. Pembicaraan kotor pasti bisa membantu, tetapi Anda tidak boleh memulainya sebagai langkah pertama Anda.

Cara terbaik untuk membuat perempuan bergairah atau terangsang adalah dengan membuatnya merasa spesial. Bagaimana kamu melakukannya? Sebagai permulaan, Anda menunjukkan padanya bahwa Anda berbeda dari laki-laki lain di luar sana.

Anda juga perlu memperhatikan kepribadiannya dan bukan hanya penampilannya. Seorang perempuan perlu didengarkan, diperhatikan, dia ingin tahu bahwa Anda sedang berusaha membahagiakannya.

Courting – seni rayuan yang terlupakan

Ini tentang hal-hal kecil yang sangat berarti bagi seorang perempuan. Anda kaum Adam harus memperlakukannya seperti teman Anda terlebih dahulu, luangkan waktu untuk mengenalnya lebih baik. Ajukan pertanyaan yang berarti dan selami percakapan yang mendalam alih-alih pembicaraan kecil.

Membuat koneksi = Membuat perempuan bergairah

Seorang perempuan mungkin memperhatikan laki-laki tampan yang pergi ke gym, memiliki tubuh kekar dan berotot. Tapi hal ini tak serta merta membuat perempuan bergairah hanya dengan penampilan fisik semata.

Seorang laki-laki perlu membangun hubungan emosional dengan seorang perempuan, jika tidak, dia tidak akan berhasil membuatnya bergairah. Biarkan perempuan itu mengekspresikan dirinya, dengarkan dia dengan hati-hati dan tanggapi ucapannya.

Ini tentang merangsang pikiran perempuan, bukan tubuhnya. Melakukan hal ini secara tidak langsung merangsang tubuhnya karena sangat sulit bagi perempuan untuk mengalami gairah tanpa merasakan hubungan emosional.

Perlakukan dia seperti dia satu-satunya perempuan yang Anda lihat

Menggodanya, bersikap spontan, tetapi yang terpenting, bersikaplah lembut padanya. Jangan memamerkan kejantanan atau membual tentang pencapaian Anda. Tentu, Anda bisa menyebutkan hal-hal tertentu yang sangat Anda banggakan, tetapi jangan sampai itu menjadi topik utama pembahasan. Jika Anda ingin membuat perempuan bergairah, Anda perlu berusaha mengamati bahasa tubuhnya dan mendengarkannya. Ini akan membantu Anda selangkah lebih maju dari permainan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini