Heboh Zack Lee ‘Main’ dengan Cewek Lain, Nafa Urbach: Lee Adalah Laki-laki Terbaik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini, pengakuan Nafa Urbach soal penyebab hubungan rumah tangga dengan Zack Lee kandas menjadi perhatian publik. Nafa membeberkan rumah tangga dirinya dengan Zack Lee.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube SelebGoodTV, Nafa Urbach ternyata memiliki alasan tersendiri masih mau menerima Zack Lee kala itu. Padahal, ada perlakuan Zack Lee yang sudah kelewat batas.

Nafa ternyata mendapatkan bisikan dari Tuhan untuk selalu menjadi istri yang baik bagaimanapun kondisi suaminya. .

“Tuhan selalu bilang bahwa ‘layani suami kamu, kalau pulang, jangan tanya dia tentang ceweknya segala macam.’ Dan saat itu, pas dia pulang, aku cuma, ‘hai om Lee, apa kabar? Om Lee mau minum apa?’ Aku bikinin kopi,” kata Nafa, dikkutip Senin 20 Juli 2020.

BACA JUGA:,Viral Foto ‘Panas’ Alexandra Gottardo dan Zack Lee, Ini Faktanya

Lebih lanjut, ia memberikan banyak pengakuan mengejutkan soal kelakuan Zack Lee yang selingkuh darinya. Meski begitu, Nafa Urbach selalu menerima mantan suaminya tersebut.

“Aku kasih dia kopi, terus dia cerita dia berjumpa another pacar dia. Zack bilang kalau dia jatuh cinta sama cewek ini. Dia bilang habis ini aku pergi sama dia dan mau karaoke. Dia bilang seperti itu, waktu dia tidur, aku setrikain baju dia dan celananya,” katanya.

Bahkan, Nafa Urbach juga menyiapkan alat kontrasepsi untuk Zack Lee kala berkencan dengan wanita lain. “Pas dia nge-date dengan cewek lain. Aku bilang jangan lupa pakai kondom. Dan aku masukin kondom ke tas dia, aku setrikain baju dia. Aku bilang hati-hati ya,” ungkap dia.

Tak ayal cerita Nafa Urbach ini kembali viral di media sosial dan diunggah oleh sejumlah akun gosip. Nyinyiran netizen pun langsung dialamatkan kepada Zack Lee.

Menanggapi hal itu, Nafa Urbach justru menyebut jika Zack Lee adalah laki-laki terbaik yang dikirimkan Tuhan kepadanya. Di Instagramnya, Nafa juga mengunggah foto bersama Zack Lee dan Mikhaela Lee, buah hati mereka.

“Soo intinya dang , Tuhan mengijinkan badai dlm hidup kita untuk kita bisa membuktikan bahwa Kuasa NYA bgtu ajaib, bagaimana setiap persoalan dlm hidup kita Tuhan ijinkan untuk melatih IMAN dan ketaatan kita dan mengalami Tuhan secara pribadi,” kata Nafa di Instagram.

“for me Omlee adalah laki laki terbaik yang Tuhan persembahkan dan mengijinkan hidupnya untuk dipakai Tuhan untuk membentuk aku sehingga aku dan Mikha mengalami Tuhan dan mengerti bahwaaa tanpa TUhan kami bukanlah siapa siapa dan tidak bisa melakukan apa apaa,” lanjut dia.

BACA JUGA: Soal Cinta Satu Malam dengan ZL, Nafa Urbach Ngamuk ke Millen: ‘Saya Sudah Kasih Peringatan’

Apapun yang ia alami sekarang, Nafa Urbach menyebut itu adalah cara Tuhan untuk membuatnya lebih baik.

“And yesss Tuhan belum selesai membentuk kamiii, entah sampe berapa chapter dlm hidup kami Tuhan tdk permah menyerah dan tdk pernah bosan menarik terus dan teruss dan Tuhan tdk pernah kehilangan kesabaran pd kami hamba yg bebal iniii,” kata Nafa.

Ia melanjutkan meskipun saat ini sudah bercerai dengan Zack Lee, tetapi ia sendiri tidak tahu kemana takdir hubungan mereka selanjutnya.

“Yess kami bercerai tapi tdk ada satupun dr kalian atau aku tau bagaimana ujung dari crita kami, kadang kami jatuh dan bangkit lagi kadang kami lari dan Tuhan menarik lagiii, itulah kami manusiaa yg bgtu bebal dan keras kepala yg karena hanya dengan ANugerahNYA kami bisa ditundukkan jikalau saja kami bertiga bersatu dan bilang YA untuk yg semua Tuhan mintaaa atas hidup kami,” ungkap Nafa.

Di akhir caption panjangnya, Nafa Urbach mengaku ia akan terus melanjutkan proses kehidupan yang belum selesai ini.

“Biarlaahh kami meneruskan perjalanan ini yg belum selesai, masih banyak sampah2 dr dlm hidup kami yg perlu Tuhan bersihkan supaya Mutiara itu terbentuk dengan indah. God bless u all. (JURUSAN AYUB yg belum lulus guyss),” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini