Heboh! Video Musik ‘Daechwita’ SUGA BTS Disebut Mirip ‘Fiance’ Song Mino

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini, rapper BTS, SUGA merilis full mixtape keduanya yang berjudul “D-2” dengan lagu andalan “Daechwita”. Setiap perilisan mixtapenya SUGA memakai nama August D.

Diketahui “Daechwita” adalah istilah yang merujuk pada genre musik tradisional Korea di mana instrumen angin dan perkusi digunakan untuk memainkan musik bernuansa militer. Gak heran kalau MV lagu ini juga kental dengan perpaduan nuansa modern dan tradisional Korea Selatan.

BACA JUGA: Lirik Lagu Daechwita – August D, Mixtape Kedua SUGA BTS

Video musik diatur dengan latar belakang istana tradisional Korea. Dalam video musik tersbut SUGA pun tampak memakai hanbok.

Namun baru-baru ini netizen menemukan ada kesamaan antara video klip “Daechwita” milik Suga dengan video musik lagu “Fiance” yang sudah lebih dulu dirilis oleh member WINNER, Song Mino.

Dalam 2 foto yang beredar di dunia maya, tampak Mino juga mengenakan busana yang sama persis dengan Suga hingga rambut panjang berwarna pirang.

Banyak netizen yang tak memungkiri bahwa ada kesamaan antara konsep yang dibawakan keduanya. Bagaimana pun kesamaan itu menjadi perbincangan tersendiri di antara masing-masing penggemar.

Ada memberikan komentar netral dan mengatakan jika fans WINNER sepertinya tak akan mempermasalahkan hal tersebut, namun jika saja MV “Fiance” dirilis setelah “Daechwita” mungkin ceritanya akan berbeda lagi.

“Lol itu sangat mirip, rambut ponytail warna purang dan gonryongpo hitam,” komentar netter.

“Jika ‘Fiance’ dirilis setelah ‘Daechwita’ kalian semua akan menyalahkannya. Aku pikir fans WINNER sangat baik,” tambah yang lain.

“Apa kalian melihat video klip keduanya secara keseluruhan? Tidak ada apa-apa selain dua capture gambar tersebut memang mirip,” pungkas lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini