Heboh! Video Ciuman Diduga Niko Al Hakim dan Adhisty Zara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Adhisty Zar  kembali menjadi sorotan publik. Beredar video yang memperlihatkan sosok wanita diduga Zara tengah berciuman dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Video tersebut viral usai diunggah netizen di sosial media Twitter. Nampak dua sejoli itu tengah asyik berciuman sembari direkam ke IG Story.

Meski begitu, tak diketahui apakah benar gadis tersebut Zara, mantan personel JKT 48. Namun, bisa dipastikan sosok lelaki itu adalah Niko Al Hakim.

Sontak, kejadian tersebut pun membuat geger warganet. Mereka tak menyangka sosok Zara yang masih remaja bisa bermesraan dengan bapak dua anak itu.

“Di Indo artis kaya ga bosen2 ya bikin skandal,” kata akun pullkin.

“Zara kamu tuh kenapa ya rame karena adegan 18++ terus,” tulis akun syifmld.

Sebelumnya, Zara Adisty juga pernah tersandung kasus tindak asusila yang ia rekam ke sosial media. Saat itu, Zara sedang asyik bermesraan dengan sang kekasih dan bikin heboh netizen.

Sampai saat ini, belum ada tanggapan baik dari pihak Zara maupun Niko. Namun, video itu kini sudah tersebar luas di sosial media.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini