Adhisty Zara dan Zaki Pohan (Foto: Instagram)

MATA INDOENSIA, JAKARTA – Video Adhisty Zara dan sang pacar, Zaki Pohan, yang memuat adegan meremas payudara masih jadi perbincangan publik. Bahkan, video viral keduanya itu jadi bahan parodi.

Sejumlah netizen membagikan video yang isinya reka adegan kemesraan Zaki dan Zara. Kebanyakan dari mereka yang membuat parodi ini adalah kamum adam.

Namun ternyata di tengah-tengah parodi tersebut, beredar cuitan kemarahan dari akun yang diduga merupakan milik dari ayah Zarah yang bernama Mario Saladin Akbar Kusumawardhana.

BACA JUGA: Viral Zara Adhisty Pamer Video Remas Dada, Netizen: Kecewa Banget

Akun bernama @msalanink itu menuliskan kata-kata kasar yang disinyalir sebagai responnya saat video sang anak mendadak viral. Bahkan ia sempat mengancam akan menemukan sosok yang kini telah membuat sang anak menjadi sorotan publik.

“Hey bang***t kamu pasti ketemu!!” demikian bunyi cuitan baru-baru ini.

Cuitan ayah Adhisty Zhara, Mario Saladin Akbar Kusumawardhana.

Tak diketahui secara pasti kepada siapa cuitan tersebut ditujukan. Entah sosok yang dimaksud Mario adalah Zaki Pohan kekasih Adhisty Zara atau orang lain yang turut menyebarkan video tersebut

Sementara itu, ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar melalui akun Instagram Story-nya justru nampak tenang menanggapi video putrinya dengan calon menantunya Zaki Pohan.

BACA JUGA: Video Remas Payudara Anaknya Viral, Ibunda Adhisty Zara Akhirnya Angkat Bicara

Sofia mengatakan bahwa tak ada yang lebih penting dari keselamatan jiwa dan mental sang anak. Ia juga meminta netizen untuk berhenti menghakimi Zara.

Ia pun menegaskan bahwa dirinya akan selalu mendampingi sang anak bagaimanapun kondisinya.

“Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anaku,” tulis Sofia, dikutip Kamis dari akun @mrssaladin, 20 Agustus 2020.

“Stop judging, please. I’m with her no matter what,” ujarnya.

Unggahan Instagram Story ibu Adhisty Zara.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here