Heboh! Tulisan ‘Hollywood’ Diubah Jadi ‘Hollyboob’, Selebgram Ini Diamankan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya sempat dihebohkan oleh berubahnya tanda Hollywood menjadi ‘Hollyboob’ di Los Angeles, Amerika Serikat. Tulisan ikonik itu diubah oleh selebgram bernama Julia Rose.

Lewat akun Twitternya, Rose mengunggah foto dirinya dengan pemandangan tulisan Hollywood yang sudah berubah menjadi Hollyboob. Rose pun nampak bahagia dengan hasil kerjanya itu.

“Teman-teman, aku akhirnya berhasil memperbaiki tanda Hollywood, #hollyboob,” tulis Rose di Twitter pada Selasa 2 Februari 2021.

Dalam aksinya, Rose dan rekan-rekannya menempelkan terpal bertuliskan huruf B raksasa di atas W dan menambahkan tanda hubung ke huruf D terakhir agar terlihat seperti huruf B.

Sontak, kejadian itu membuat masyarakat terkejut. Dikutip dari Insider, kepolisian Los Angeles telah menangkap enam orang termasuk Rose atas kejadian itu.

Usut punya usut, Rose dan teman-temannya bermaksud ingin meningkatkan kesadaran terhadap kanker payudara. Perubahan tersebut pun tak bertahan lama seiring dengan ditangkapnya Rose dan kawan-kawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini