Huang Zitao

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tao, eks member EXO, baru-baru ini menghebohkan penggemar saat melakukan siaran langsung di Instagram. Tao mengungkapkan perasaannya kepada seorang selebriti wanita.

Meski tak menyebut nama, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa itu tak lain adalah IU. Selama siaran langsung, dia mengklaim bahwa jika selebriti wanita itu mau menerimanya, dia akan segera menikahinya.

“Biar kuberitahu, ada seorang gadis yang sangat kucintai. Aku sangat mencintainya. Jika dia mau, jika dia baik-baik saja, saya dapat mengungkapkannya kepada dunia besok. Saya bisa menikahinya besok. Aku sangat mencintainya Saya bisa menonton videonya sepanjang hari. Tapi saya tidak suka dia sebagai penggemar, menurut saya dia bisa menjadi pacar saya. Tapi aku tidak bisa melihatnya,” kata Tao dilansir dari KoreaBoo pada Minggu 22 November 2020.

Dalam siaran itu, Tao bahkan mengaku telah menyatakan cintanya melalui DM Instagram. Meksipun ia tidak tahu pesannya sudah dibaca atau belum

“Kami tidak berada di negara yang sama. Aku bahkan meng-DM-nya, tapi dia tidak membalas. Sangat memalukan! Sebenarnya, saya tidak membaca DM saya juga, saya tidak akan masuk ke DM tetapi saya mencoba, tidak masalah, saya tidak bisa banyak bicara atau kalian akan memeriksanya. Dia berasal dari luar negeri… tapi mau bagaimana lagi,” ungkapnya.

Fans yakin bahwa itu adalah IU, penyanyi cantik asal Korea Selatan. Hal ini karena Tao hanya mengikuti 3 orang di Instagram, dua artis di bawah agensinya, dan IU sendiri.

Menurut seorang fans di Weibo, Tao juga pernah memposting foto IU di akunnya sehari sebelumnya namun menghapusnya. Hingga kini, IU maupun agensi Tao belum menanggapi masalah ini.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here