Heboh! Syahrini Disebut Pernah Pacari Sopir dan ‘Tidur’ dengan Ayah Angkat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhir-akhir ini Syahrini rajin membagikan momen kebersamannya dengan sang suami, Reino Barack di Instagram. Di tengah wabah virus corona (Covid-19) ini keduanya tak bisa ke mana-mana dan menghabiskan waktu bersama.

Meski terlihat adem ayem, rupanya kehidupan rumah tangganya diusik dengan berita tak menyenangkan. Pasalnya seorang wanita bernama Julie Chaniago mengungkap masa lalu Syahrini, mulai dari pacaran sama sopir angkot hingga dituding memiliki hubungan gelap dengan ayah angkatnya.

Dengan percaya diri, Julie sudah lama tahu soal kelakuan Syahrini yang kurang pantas. Ia menyebut kalau Syahrini pernah pacaran dengan supir dan mengklaim melihat foto tak sopan Syahrini dengan mantan pacarnya itu.

“Waktu Julie 3 atau 5 tahun di Amerika, Julie pernah lihat video Syahrini pacaran sama sopir. Sopir angkot, sopir truk, fotonya nggak sopan. Waktu itu dia belum seberapa terkenal,” kata Julie. “Pokoknya banyak yang mengejek-ngejek ya.”

BACA JUGA: Ridwan Kamil Pakai Masker Bergambar Incess Syahrini

Selain itu, Julie mengatakan jika Syahrini dan ayah angkatnya, Laurent sempat memiliki hubungan gelap. Ia yakin Syahrini dan Laurens pernah tidur bersama.

“Syahrini dan Laurent ini, Julie hundred percent yakin mereka pernah melakukan hubungan seks. Julie yakin itu. Julie yakin di dalam hati Julie mereka melakukan hal itu ketika si Syahrini itu di Belanda. Karena waktu itu mungkin dia masih single atau dia pengin,” papar Julie.

“Kadang-kadang orang bule itu lebih mengasihi, enggak terlalu pandang bentuknya, karena bule-bule itu sayang. Tapi kalau kita nyakitin dia, dia akan terus terang. Lebih sedihnya anaknya si Laurent ini enggak mau mendukung bapaknya, malah bapaknya yang dibilang gila,” lanjut Julie.

“Dari cara Laurent, dia pasti bukan bapak angkat. Tapi teman pendingin di Eropa tempat syahrini end*l end*l,” sedangkan begitu bunyi keterangan yang tertulis di YouTube Julie Chaniago.

Potongan video Julia ramai dibicarakan di media sosial. Seperti misalnya akun Instagram @rumpi.manja.official yang mengunggah kembali video Julia.

Beragam reaksi pun muncul dalam kolom komentar tersebut. Banyak yang memperingatkan Julia untuk tidak sembarangan bicara kalau tidak ada bukti. Hal ini lantaran apa yang diungkapkan Julia di akun YouTubenya hanya berdasarkan asumsi.

“Hanya keyakinan,,,,,OMG,,,,,Selagi tidak bisa membuktikan, melihat sendiri juga tidak ada saksi yg membenarkan perbuatan seseorang maka bisa menimbulkan dugaan Fitnah & Pencemaran nama baik, ini Bulan suci Ramadhan hendaknya satu sama lain saling intropeksi diri, setiap orang punya masa lalu masing masing kita tidak berhak menyenggolnya,,,Salam Waras ?,” kata seorang netizen.

“? awas pencemaran nama baik nanti sudah sebut nama. Hati2 buat postingan yg terlalu berlebihan , karena ini sudah lewat dari batas wajar. ? Penjara itu tidak enak loh min,” kata netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini